Alex Rins

Keinginan Yamaha Untuk Mendatangkan Rins Peluangnya Kecil

Berita-PrediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi menarik mengenai ajang balap motor yang super cepat dan handal dan menjadi sorot dan banyak di gemari oleh seluruh masyarakat di seluruh dunia yakni ajang kompetisi balap motor paling bergengsi Moto GP musim 2016. Pada kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Keinginan Yamaha Untuk Mendatangkan Rins Peluangnya Kecil. Di saat ini walaupun sudah hampir sebagian besar para rider dari papan atas kompetisi Moto GP ini telah menentukan masa depannya tetapi bukan berarti rumor perpindahan para pembalap menjadi terhilangkan. Di saat ini masih banyaknya rumor – rumor yang beredar di media massa mengenai calon – calon rider baru yang bakal memiliki tim baru di Moto GP musim 2017 tahun depan.

Alex Rins

Di saat ini rumor yang paling hangat di perbincangkan ialah  Alex Rins yaitu rider dari moto 2 yang permainanya membuat tim besar moto GP tertarik untuk merekrutnya. Rider yang berpaspor Spanyol tersebut kabarnya sedang dalam proses negosiasi dengan pihak Tim Monster Yamaha Tech 3 untuk jadi pembalapnya di musim depan tahun 2017 mendatang. Walaupun beritanya yang beredar begitu marak seperti itu tetapi rumor tersebut langsung mendapat reaksi dan mendapat bantahan dari Managing Director Yamaha Lin Jarvis itu. Lelaki yang berwarga Negara Britania Raya Inggris itu sangat menegaskan bahwa peluang Tim Monster Yamaha Tech 3 untuk merekrut Alex Rins di Moto GP musim 2017 sangatlah kecil peluangnya di karenakan pihak Yamaha sudah melakukan negosiasi dan mengontrak Maverick Vinales yanga sebelumnya berada di tim Suzuki.

“ Saya rasa peluang itu ( membawa Alex untuk gabung di Monsters Yamaha Tech 3 ) sangatlah kecil. Terlebih lagi belum lama ini kami baru saja mengontrak Mavericck Vinales ( dari tim Suzuki Ecstar ) untuk dua tahun ke depan, “ jelas LinJarvis seperti di muat di Speed week. “ Alex memang beberapa kali mengutarakan keinginannya jadi bagian dalam Tim Yamaha beberapa kesempatan. Namun bukan bergabung dengantim pabrikan melainkan tim Utama, dengan itu kami melihat bahwa peluang kami mendapatkannya di tahun depan semakin tertutup, “  tambah Jarvis.

“ Tentu saja kami sangat tertarik dengan memiliki pembalap seperti Alex Rins didalam tim kami. Terlebih lagi dia merupakan pembalap berkualitas dengan usia yang masih sangatlah muda. “ jelas Jarvis. “ Apabila Alex Rins memang memiliki keinginan besar untuk bisa bersama kami pada tahun depan, tentu saja kami akan menyambutnya dengan tangan yang terbuka, “ Sambung Lin Jarvis yang berperan sebagai Manajer Director Tim Yamaha.