Mario-Balotelli

Liverpool Relakan Balotelli Ke Sampdoria Gratis?

Berita-prediksibola – Berita Bola : Mario Balotelli bisa jadi memperlihatkan permainan yang kurang begitu bagus dan meyakinkan di Seri A menjadi pemain pinjaman bersama Milan musim lalu, tapi bukan dengan artian tidak ada tim yang sedia menerima pemain dari Ghana.

Mario-Balotelli

Menurut laporan yang ada, Manajer dari Liverpool, Jurgen Klopp, sudah mengatakan kepada pemain itu bahwa ia tidak inginkan jasanya di musim mendatang. Balotelli sendiri pada nyatanya masih memiliki masa kontrak selama dua tahun mendatang di Anfield, walau ia sepertinya benar-benar sudah tidak diinginkan oleh klub Inggris.

Balotelli sendiri memiliki bakat yang cukup besar, tapi kendalanya ia memiliki gaji bisa mencapai 6 juta euro per tahun, satu hal yang menjadi kendala untuk beberapa club yang ingin dengan jasanya.

Dan tidak lama ini, Sampdoria dikabarkan ingin mendatangkan mantan Inter Milan itu, cuma saja dengan adanya syarat, pemian itu bisa dibawa dengan gratis.

Liverpool sendiri memiliki harapan tawaran yang lebih baik dari itu, walau tidak menutup kemungkinan mereka akan menerimanya, demi ingin cepat menyudahi hubungan dengan pemain yang sering dikenal membuat ulah di dalam dan luar lapangan.