Martin-Caceres

Roma Dan Milan Saingan Dapatkan Back Juventus

Berita-prediksibola – Berita Bola : Kontrak Martin Caceres dengan Juventus selesai di 30 Juni 2016. Dengan demikian pada bursa transfer musim panas ini, back dari Uruguay itu bebas transfer.

Martin-Caceres

Skenario itu terjadi bila kedia sisi tidak segera membahas pilihan perpanjangan kerja sama. Caceres tengah menjalani pemulihan cedera lutut.

Fakta belum adanya pembahasan mengenai perpanjangan kontrak, membuat tim lain mulai melakukan perubahan arah. Tentunya supaya bias menggunakan jasa dari pemain back secara gratis.

Sebelumnya Napoli ada di posisi paling depan menginginkan pemain ini. Namun tidak lama ini AS Roma dan AC Milan lebih memiliki kesempatan untuk mendapatkan jasa pemain ini.

Dikabarkan media, baik Roma atau juga Milan sama-sama memberikan penawaran mengenai masa kontrak selama tiga tahun kepada mantan Barcelona dan juga Sevilla itu. Roma memberikan penawaran dengan gaji 3,5 juta euro atau kurang lebih Rp 53 miliar per musim, sementara Milan dua juta euro (Rp 30 miliar) per tahun.

Kubu i Lupi memiliki nilai lebih karena bermain di Liga Champions. Ini membuat Caceres diperkirakan akan datang ke Olimpico.

Lima musim bersama Juventus, Caceres bermain di sebanyak 249 pertandingan di semua kompetisi. Total ia sudah membuat 15 gol dimana saat bermain dengan Juventus.