Tim Cavaliers Menang Dan Sang Pelatih Catatkan Sejarah Baru

Tim Cavaliers Menang Dan Sang Pelatih Catatkan Sejarah Baru

Berita-PrediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi menarik mengenai ajang olah raga bola basket yang paling menarik dan paling bergengsi di seluruh dunia yakni kompetisi internasional basket NBA Amerika Serikat musim 2016. Pada kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Tim Cavaliers Menang Dan Sang Pelatih Catatkan Sejarah Baru. Tim darti NBA Amerika Serikat Cleveland Cavaliers kembali sukses mempecundangi pihak tim lawan yakni Toronto Raptors di partai final Wilayah Timur musim 2016 ini. Hal ini membuat Kini LeBron James dan kolega pun unggul agregat sementara 2-0 dari tim Raptors.

Tim Cavaliers Menang Dan Sang Pelatih Catatkan Sejarah Baru

Kemarin ketika menjalani pada laga pertama yang di gelar pada tengah pekan ini membuat Cavs meraih kemenangan dengan meyakinkan 115-84 skor yang cukup jauh dan pada game partai kedua yang di helat di Stadium The Q Arena pada hari Jumat 20 Mei 2016 tim Cavs menang dengan skor 108-89 skor yang cukup jauh dan sulit di kejar itu.

Karena Hal itulah keberhasilan memperoleh kemenangan ini pun terasa sangat spesial buat arsitek atau coach tim Cavs yakni Tyronn Lue yang melatih tim Cavs. Seperti yang di kutip di laman resmi NBA itu pada hari Sabtu 21 mei 2016 pelatih Cavs, Lue menjadi sosok pertama dalam sejarah NBA yang berhasil merengkuh 10 kemenangan beruntun di awal kariernya sebagai pelatih kepala di kompetisi NBA ini. Coach tim Cavs ini yang berusia 39 tahun memang mendapat sorotan karena setelah membawa Cavs tak terkalahkan sepanjang fase di babak play off NBA di musim 2016 ini. Pelatih Lue ini sendiri memang baru di percaya sebagai pelatih kepala sebuah tim pada tahun musim 2016. Karena sebelumnya kariernya  hanya berperan sebagai asisten pelatih di Tim Boston Celtics, Los Angeles Cavaliers dan Cleveland Cavaliers dalam kurun waktu cukup lama 2009-2015 jadi enam tahun.

Memang berkat asuhannya tim Cavaliers menjadi tim yang bagus dan sangat apik dengan dapat mencetak sejarah dan menjadi di segani di ajang kompetisi NBA. Kita lihat saja kemenagan yang timnya raih cukup mencolok, pada pertandingan pertama menang dengan skor yang sangat menjanjikan yakni 115 – 84 dan pada game kedua menang dengan skor 108 – 89.

 Di samping itu tim Cavs di dukung juga oleh duo pemainnya yakni Kyrie Irving dan LeBorn yang tampil luar biasa hebat di game pertama, kembali tampil impresif. Irving kali ini menyubang 26 poin dan membantu Cavs untuk terus melanjutkan catatan tak terkalahkan di post season. Sementara itu LeBorn sukses membukukan triple – double dengan raihan 23 poin, 11 assist dan 11 rebound.