Tim Mercedes Siap Bersaing Dengan Ferrari Dan Red Bull Di Gp Monaco

Tim Mercedes Siap Bersaing Dengan Ferrari Dan Red Bull Di Gp Monaco

Berita-PrediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi menarik yang terbaru dan terhangat pada pekan ini  mengenai ajang kompetisi balap mobil super cepat dan di sebut juga sebagai Jet darat itu yakni kompetisi balap mobil Formula one ( F1 ) musim 2016. Pada klai ini kami akan memberikan informasi mengenai Tim Mercedes Siap Bersaing Dengan Ferrari Dan Red Bull Di Gp Monaco. Tim Merceders yang merupakan tim kuat yang di huni oleh juara dunia F1 dan yang menjabat sebagai Kepala Teknis Mercedes yakni Paddy Lowe mengharapkan persaingan yang sengit kala mengaspal pada seri balapan ke enam yang di adakan di Sirkuit Monaco Mone Carlo akhir pekan ini. Hal itu di karenakan lintasan sepanjang 3,367 kilometer tersebut memiliki karakteristik yang khas jika di bandingkan dengan sirkuit lainnya di Formula One (F1) seri – seri lainnya.

Tim Mercedes Siap Bersaing Dengan Ferrari Dan Red Bull Di Gp Monaco

Rider dari tim Mercedes yakni duo andalannya Lewis Hamilton dan Nico Rosberg mengalami kejadian nahas di GP Spanyol kemarin. Duo pembalap andalanya itu terlibat kecelakaan yang terjadi karena jet darat milik Hamilton mengenai kendaraan Rosberg hingga akhirnya mengakhiri lomba lebih awal dan akibatnya Tim tidak bisa meraih satu poin pun.

Karena hal itu tidak ingin terulang kembali kini Lowe mengatakan pihaknya sangat memperhitungkan strategi yang di gunakan di Sirkuit Monte Carlo GP seri keenam Formula One. Di sirkuit itu lintasan yang sempit di nilai sangat tak mudah melakukan sebuah over take al hasil para pembalap akan memanfaatkan kecepatan mobilnya saja dengan hati – hati. Apalagi Mercedes juga siap bersaing dengan Ferrari dan Red Bull yang belakangan meraih hasil positif di seri sebelumnya.

“ Monaco adalah sirkuit yang unik,membutuhkan karakteristik dari mopbil sehingga Anda tak pernah sekedar yakin dengan perangkat yang di miliki. Sebab dari semua kalender ini adalah tempat yang paling penting karena para pembalap akan angat sudah untuk menyalip dan di butuhkan waktu yang tepat untuk menentukan ritem, “ ujar Lowe mengutip di F1i. “ Pada akhir pekan nanti kamiakan menggunakan ban Ultra soft sebab penggunaan ban tersebut terlalu keras di Sirkuit ini. Beberapa tahun terakhir kami melihat ke depan untuk membuat perbaikan waktu dan mungkin akan tercipta lap baru. Ini menjadi pertempuran bagi diri kita sendiri, Ferrari dan Red Bull, “ tambah Lowe.

Di samping itu ada pernyataan dari Wolf yang meruoakan Team Chief Mercedes, dia meminta timnya tidak melakukan kesalahan lagi. “ Kami tak boleh membuang kesempatan lagi seperti di Barcelona, “ ujar Wolf mengutip di BBC Sport.