Toronto Raih Kemenangan Atas Cavaliers

Toronto Raih Kemenangan Atas Cavaliers

Berita-PrediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi menarik mengenai ajang kompetisi olah raga basket paling bergengsi di dunia yakni kompetisi liga basket NBA Amerika Serikat musim 2016. Pada kali ini kami akan memerikan informasi mengenai Toronto Raih Kemenangan Atas Cavaliers. Pihak Tim Toronto Raptors yang telah berhasil mengalahkan lawannya Cleveland Cavaliers pada game ketiga final Wilayah Timur di liga basket NBA Amerika Serikat. Toronto dengan pemainnya DeMar DeRozan dan Bismack Biyombo yang tampil gemilang dan sangat apik mengantarkan timnya menang dengan angka 99-84 selisih skor yang cukup tipis ini.

Toronto Raih Kemenangan Atas Cavaliers

Karena peforma apiknya tersebut mencatatkan DeRozan dengan torehannya mencetak 32 poin dan Biyombo mengukir rekor 26 rebound  terbanyak sepanjang sejarah Raptors di babak play off ini. Karena itulah hasilnya mereka dapat memberikan mimpi buruk ke Tim Basket Cavaliers kekalahan pertama pada postseason NBA musim tahun 2016 ini. Di samping itu di pihak tim  Claveland sendiri ada pemain yang bernama LeBron James dengan torehannya mencetak 13 poin dan J.R. Smith menyumbang 22 angka pada pertandingan ini. Hal itu membuat laju The Cavs terhenti mereka hanya  membukukan kemenangan 10 laga pertama di babak playoff secara beruntun di musim ini.

Tim Cavaliers untuk pertama kalinya dalam sejarah gagal mencetak lebih dari 100 poin pada  babak playoff NBA musim tahun 2016 ini. Malahan Forward Cavaliers, Kevin Love, menjalani malam yang buruk karena pemain ini hanya mencetak tiga poin dan hanya memasukkan satu dari sembilan tembakan saja. Di karenakan hal itulah kemenangan tersebut Toronto sukses mengalahkan Cavaliers dengan total dua kali di kandang pada babak regular kali ini. Tetapi mereka hanya kalah dalam satu-satunya lawatan ke Cleveland.

Di samping itu kita ketahui babak final Wilayah timur ini kian semakin menarik saja. Di karenakan tim Toronto Raptors kembali tampil cemerlang dan kini menyamakan agregat dengan Cleveland Cavaliers menjadi 2-2 jadi sekarang posisi sama kuat. Padahal seperti yang  diketahui di dua game awal game Raptors dipecundangi oleh Cavs. Ketika menajalani game keempat dalam format best of seven yang di gelar di Air Canada Center pada hari selasa 24 mei 2016 pihak tim Raptors kali ini berhasil mengalahkan Cavs dengan Skor akhir 105 – 99.

Pihak Tim Raptors sendiri memang tampil menguasai sejak awal pertandingan. Mereka menang 57 – 41 saat memasuki jeda pertandingan. Meski begitu Cavs tampil lebih baik di kuarter tiga dengan mengemas 30 poin dengan kemasukan 27 poin. Ttapi Sayang itu belum cukup untuk mengejar Tim Raptors Toronto. Tembakan tiga angka dari Irving sempat membuat skor menjadi 99 – 101.