Pascal Wehrlein Tak Sabar Ingin Menjajal Sirkuit Monte Carlo

Pascal Wehrlein Tak Sabar Ingin Menjajal Sirkuit Monte Carlo

Berita-PrediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi menarik yang terbaru dan terhangat mengenai ajang kompetisi balap mobil yang super cepat dan sering di sebut dengan jet darat ini yakni ajang kompetisi balap mobil Formula One ( F1 ) musim 2016. Pada kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Pascal Wehrlein Tak Sabar Ingin Menjajal Sirkuit Monte Carlo. Rider dari tim Manor Racing dan merupakan rekan Setim Rio Haryanto yakni Pascal Wehrlein bahwa dia mengaku tak sabar untuk mengaspal pada seri keenam Formula One akhir pekan ini. Hal ini di karenakan dia akan menjalani debut perdananya di Sirkuit Monte Carlo Monaco yang terkenal memang memiliki trek yang sempit dan penuh dengan kejutan itu.

Pascal Wehrlein Tak Sabar Ingin Menjajal Sirkuit Monte Carlo

Di Sirkuit Monte Carlo itu yang memiliki lintasan sepanjang 3,367 kilometer tersebut memiliki karakteristik yang khas di bandingkan dengan sirkuit – sirkuit lainnya yang ada di seri Formula One. Sudah tak mengherankan jika lintasan yang sempit ini di nilai sangat tak mudah melakukan over take alhasil para pembalap akan memanfaatkan kecepatan mobil jet daratnya masing – masing. Pascal Wehrlein yang merupakan  rekan setim Rio Haryanto tersebut sebelumnya hanya bisa mendengar pengalaman dari para rider lainnya kala melintas di Sirkuit Monaco yang cukup banyak menimbulkan tantangan itu. Pascal mengaku sudah tak sabar ingin segera melintas dan Wehrlein tetap akan fokus dan berkonsentrasi pada balapan di seri akhir pekan ini.

“ Saya tidak bisa menyangkalnya, saya sangat senang ! Balapan ini tidak seperti yang lain dan meskipun mereka semua baru bagi saya di musim debut saya, rasanya special untuk bertanding di sini. Saya tidak bisa menggambarkan perasaan membalap di trek. Namun mendengarkan orang lain yang pernah melahap lintasan Monte Carlo benar – benar membuat saya merinding, “ kata Pascal Wehrlein lewat Press rilisnya kepada Oke Zone.

“ Yang saya tahu adalah ini adalah balapan yang menuntut focus dan konsentrasi penuh dari para pembalap. Jadi meskipun saya sudah merasa tak sabar untuk masuk ke dalam mobil dan melaju, saya menyadari bahwa ada banyak persiapan yang harus di lakukan sekarang, “ pungkas pembalap yang berusia 21 tahun tersebut.

Di samping itu Pascal wehrlein juga optimis akan beraksi di seri Formula 1 di Monaco karena sebelumnya sukses menjalai latihan dengan menjajal mobil juara dunia yakni mobil Lewis Hamilton di sirkuit katalunya kemarin. Dari waktu satu jam yang di sediakan Pascal mampu mencatatkan waktu terbaiknya dengan melahap satu putaran yakni 1 menit 27,007 detik.