leroy-sane-afp_2b1a725

Sane Tetap Cue Walau Dilirik Duo Manchester

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain gelandang Schalke 04, Leroy Sane, tetap fokus mempersiapkan diri berusaha mendapatkan satu slot di dalam susunan pemain Jerman dan tidak menanggapi kabar transfernya ke Manchester City dan Manchester United.

leroy-sane-afp_2b1a725

Gelandang 20 tahun ini adalah salah satu pemain gelandang muda terbaik dikelas Bundesliga dan Eropa saat ini. Sane pun masuk dalam daftar belanja sejumlah klub hebat di Eropa, di antaranya United dan City. Dan juga kedua tim ini disebutkan sudah siap mengeluarkan biaya banyak untuk bisa membawanya di musim panas.

Tapi Sane tidak ingin tanggapi kabar-kabar itu. Ia tegaskan bahwa untuk sekarang ini ia cuma berpikir untuk bisa dapatkan posisi di dalam susunan tim Jerman yang nanti akan bertanding di Euro 2016 mendatang di Prancis.

“Saya berada di sini dengan satu target saja, dalam pikiran saya dan itu adalah bisa ada di dalam susunan pemain yang dibawa ke pertandingan Euro. Saya tidak memikirkan mengenai kabar ini sama sekali.

“Kita lihat saja apa yang terjadi pada 31 Mei mendatang. Saya masih memiliki kontrak dengan di Schalke dan saya merasa baik-baik saja di sana. Semuanya selain itu ada di belakang saat ini dan fokus saya ada di Euro,” tegasnya lagi.