Dani-Alves

Dani Alves Gabung Juventus Sebelum 5 Juni

Berita-prediksibola – Berita Bola : Juventus dikabarkan tinggal sedikit lagi untuk bisa dapatkan jasa dari back kanan Barcelona, Dani Alves. Klub hebat di Seri A itu sudah ada kata sepakat soal kontrak dengan Alves.

Dani-Alves

Football Italia juga sudah menulis bila negosiasi antara Dani Alves dan Juventus sudah pungkas. Kedua sisi sudah sepakat dengan masa kontrak selama tiga tahun. Juventus akan memberikan biaya senilai 5 juta euro kepada pemain dari Brasil untuk setiap musimnya.

Direktur Olahraga Beppe Marotta disebut segera menyelesaikan transfer ini dalam waktu dekat.

Karena, sesuai dengan klausul yang ada pada kontrak Alves bersama Barcelona, maka Juventus akan mendapatkannya dengan status bebas transfer bila bisa merampungkan detail transfer ini sebelum tanggal 5 Juni. Juventus dengan artian tidak perlu lagi keluarkan mahar transfer.

Sementara itu, Juventus juga masih terus melakukan usaha untuk bisa membawa teman Alves di Barcelona, Javier Mascherano. Hanya saja, usaha ini akan temui beberapa kendala. Di antaranya adalah permintaan mahar transfer 30 juta euro yang diminta oleh Blaugrana.