Emanuel-Mammana

Chelsea Berpeluang Besar Dapatkan Pemain Dari Argentina

Berita-prediksibola – Berita Bola : Club Premier League Chelsea dikabarkan sudah diberitahu bahwa mereka dapat membawa back dari River Plate, Emanuel Mammana dengan biaya sebesar 8 juta pounds.

Emanuel-Mammana

Mammana, yang baru 20 tahun ini sudah membuat dan ikut dalam delapan pertandingan di musim ini untuk River Plate dan ia dianggap menjadi salah satu back muda dengan kesempatan paling menjanjikan di Argentina.

Laporan baru-baru ini mengatakan, walau pemain itu ada klausul rilis dalam kontraknya, yang berlaku sampai 2019, tapi River Plate siap untuk menjualnya dengan harga 8 juta pounds musim panas ini.

Sebuah sumber mengatakan bahwa bila Chelsea memberikan tawaran dengan nilai 8 juta pounds, maka mereka akan mendapatkan Mammana, dan laporan itu mengatakan bahwa perwakilan dari pemain itu, Hernan Reguera, sudah ada di London untuk melakukan pembahasan awal dengan Blues.

Tapi Chelsea bukan hanya satu-satunya klub yang tertarik pada back tengah karena dua tim Seri A, A Inter Milan dan Fiorentina juga akan mengirimkan perwakilan mereka untuk melakukan nego dengan pihak Mammana.

Chelsea tidak akan diperkuat back tengah mereka Kurt Zouma pada awal musim depan karena sedang mengalami cedera lutut serius yang dideritanya, oleh karena itu mereka memerlukan segera dukungan pemain di bagian garis belakang.