Harapan Vinales Sebagai Calon Tandem Rossi Musim Depan 2017

Harapan Vinales Sebagai Calon Tandem Rossi Musim Depan 2017

Berita-PrediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi menarik yang terbaru dan terhangat mengenai ajang kompetisi balap motor paling cepat dan menjadi pusat peerhatian bagi para fans di seluruh dunia yakni kompetisi balap motor MOTO GP musim 2016. Pada kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Harapan Vinales Sebagai Calon Tandem Rossi Musim Depan 2017. Rider belia yang di miliki tim Suzuki Ecstar Maverick Vinales sudah bisa di pastikan bahwa ia akan segera pindah ke Tim Movistar Yamaha per musim 2017 tahun depan.

Harapan Vinales Sebagai Calon Tandem Rossi Musim Depan 2017

Hijrahnya Maverick Vinales ke Yamaha ini banyak yang memprediksi akan membuat persaingan di Moto GP musim depan tahun 2017 berjalan dengan sangat seru dan penuh dengan kejutan baru. Setelah baru di konfirmasi kepindahannya ke Yamaha pada musim depan Maverick Vinales juga berharap kemampuannya bisa lebih baik. Sebab dia menilai setiap ridedr memiliki waktu untuk beradaptasi dengan motor barunya.

Rider kelahiran asal negeri Matador Spanyol tersebut akan menggantikan posisi yang  telah di tinggalkan oleh juara Moto GP musim 2015 lalu yakni Jorge Lorenzo yang bergabung bersama Ducati Corse tim asal negeri italia. Harapan yang ingin di tuju untuk menapaki karier yang lebih baik Maverick Vinales mengungkapkan kelebihannya kala menunggangi kuda besi yang berasal dari negara pabrikan yang sama yakni  negeri Sakura Jepang yang nota bene banyak pabrikan dari negeri ini yang menjadi tim terkuat di Moto GP.

Di saat Vinales menjalai  musim 2016 ini dia sering mengeluhkan kinerja mesin motor yang di tungganginya Suzuki GSX-RR saat berada di tikungan karena sering terjadi masalah. Karena Hal itulah Rookie of The Year di musim lalu tersebut ingin merasakan perubahan kecepatan yang ada pada tim berlogo garpu tala tersebut.

“ Dengan Tim Suzuki saya selalu terbatas, bahkan motor mulai bergetar hingga membuatnya sulit untuk memacu lebih cepat. Perkembangan sepeda adalah tentang gaya saya naik, namun dengan Yamaha setiap pengendara di harapkan untuk tetap cepat, “ungkap Maverick Vinales mengutip di Crash pada hari Rabu 25 Mei 2016. “ Ini bukan karena gaya yang berbeda dari Yamaha ke Suzuki karena Anda membutuhkan cara yang lebih baik lembut saat berada di tikungan dengan kecepatan. Kuncinya memang ada di gas dan selebihnya harus teta[ Fokus, “ tambah rider yang berusia 21 tahun terebut.

Di samping itu banyak yang memprediksikan bahwa Vinales akan tampil lebih bagus di musim 2017, salah satunya dari pembalap muda asal Indonesia yakni Ali Adrian. “ Vinales sangat bertalenta. Dia bagus sekali, saya rasa persaingan di Moto GP akan  berjalan sangat seru musim depan, “ kata Adrian di kutip dari Oke zone.