Zlatan-Ibrahimovic-Selebrasi

Legenda United Dukung Transfer Ibrahimovic Ke Old Trafford

Berita-prediksibola – Berita Bola : Legenda Manchester United, Roy Keane berpikir bahwa Zlatan Ibrahimovic akan menjadi transfer yang baik untuk mantan klubnya, namun bila itu dengan masa kontrak pendek.

Zlatan-Ibrahimovic-Selebrasi

Keane, yang menghabiskan waktu selama 12 tahun bermain di Old Trafford sebelum tinggalka clun di tahun 2005, sempat berpikir bahwa karakter pemain dari Swedia itu, serta kemampuan bermainnya bisa menjadi tambahan penting untuk Jose Mourinho.

Ibrahimovic sudah konfirmasi bahwa ia akan tinggalkan PSG musim ini usai habiskan empat musim bermain di Perancis itu, di mana ia bisa terus membawa timnya mendapatkan gelar Ligue 1.

Dengan tujuan berikutnya Ibrahimovic belum begitu jelas untuk saat ini, Keane berpikir bahwa Manchester United akan melangkah dengan bijak, bila berhasil mendapatkan jas dari mantan pemain Barcelona dan dan Inter itu.

“Saya pikir dia akan menjadi transfer yang baik pada kontrak satu tahun. Dia adalah pemain besar, yang memiliki karakter besar. Saya sudah katakan bahwa United kekurangan karakter pemain besar dan ia akan cocok ada disana.

Dengan Mourinho yang sudah konfirmasi menjadi manajer baru di hari Jumat yang lalu, Manchester United sekarang menjadi tim favorit untuk mendapatkan Ibrahimovic, karena pemain itu memiliki hubungan yang kuat dan baik dengan Jose saat keduanya ada di Inter Milan.