paulo-dybala-Selebrasi-1 (1)

Paulo Dybala Tolak Tawaran United

Berita-prediksibola – Berita Bola : Striker dari Juventus, Paulo Dybala, menolak tawaran dari Manchester United. Dari pada pindah ke United, striker dari Argentina itu malah memiliki harapan bisa mendapatkan perpanjangan kontrak dari Juventus.

paulo-dybala-Selebrasi-1 (1)

Seperti yang sempat dikabarkan media pada hari Senin (30/5/2016), Manchester United sudah memberikan penawaran kepada manajemen Juventus sejak 10 hari yang lalu. Kabarnya, manajer baru dari United yaitu Jose Mourinho yang minta kepada manajemen untuk membawa mantan pemain andalan Palermo tersebut.

Tapi sepertinya yang sudah dijelas diatas, Dybala lebih memilih bertahan di J-Stadium. Dan juga pemain yang memiliki sebutan Next Messi itu bermain dengan hebat di musim pertama mendukung Juventus.

Dari 46 pertandingan, Dybala sanggup membuat 23 gol dan juga membuat sembilan umpan. Catata itu juga lebih bagus dari pada Carlos Tevez yang membuat 21 gol di musim pertama tahun 2013-2014 membela Juventus.

Dybala sendiri sedang nikmati liburan musim panas tahun 2016. Karena pemain 23 tahun itu tidak dipanggil timnas Argentina, Gerardo Martino, untuk bermain di Copa America Centenario yang dilangsungkan di Amerika Serikat pada tanggal 4-27 Juni 2016.