Mateo-Kovacic

Pemain Madrid Buka Kesempatan Gabung Milan

Berita-prediksibola – Berita Bola : AC Milan tidak lama ini memberitahukan rasa ketertarikannya untuk merekrut gelandang dari Real Madrid Mateo Kovacic. Dan, sepertinya keinginan klub Italia itu, mendapat respon cukup baik dan positif dari pemain Korasia tersebut.


Mateo-Kovacic

Kovacic membuka kesempatan untuk bergabung dengan Milan, karena memiliki kenangan indah dengan kota tersebut. Tapi Kovacic menyatakan belum memikirkan klub lain selain dari Madrid.

Jika Milan menghubungi saya? Sekarang ini, saya tidak sempat memikirkan club lain. Tapi segala sesuatu bisa terjadi dalam kehidupan ini. Untuk sekarang ini, saya belum sempat memikirkannya,” terang Kovacic.

Kovacic memutuskan pindah dari FC Internazionale ke Madrid pada Agustus 2015 lalu. Nilai transfer Kovacic mencapai 35 juta euro.

Tapi, Kovacic jarang mendapatkan peluang untuk bermain secara reguler bersama Madrid. Karenanya, walau baru satu musim ada di Santiago Bernabeu, Kovacic sudah dikabarkan akan pindah.

Saya tetap begitu menyukai Milan, kota yang indah dan saya pernah bermain dengan klub Inter. Saya sudah melalui dua setengah tahun yang indah, tetapi saat ini saya adalah pemain Real Madrid,” ujarnya.

Kovacic masih memiliki kontrak dengan Madrid sampai dengan 2021 mendatang. Pemain 22 tahun ini sudah ikut dalam 34 kali pertandingan di musim ini.