Antonio-Rudiger

AS Roma Resmi Permanenkan Status Back Dari Jerman

Berita-prediksibola – Berita Bola : AS Roma secara resmi sudah patenkan status dari back tengah andalannya, Antonio Rudiger. Sebelumnya, Ruediger berstatus pinjaman dari klub Bundesliga, VfB Stuttgart.

Antonio-Rudiger

Ruediger, 23 tahun, bergabung ke AS Roma pada bursa transfer musim panas 2015. Dimana itu, AS Roma mengeluarkan biaya sebesar 4 juta euro (Rp 60,8 miliar) guna meminjamnya selama satu musim.

Saat ini Ruediger sudah sepenuhnya menjadi milik AS Roma. Pemain dari Jerman itu dipantenkan oleh AS Roma dengan biaya sebesar 9 juta euro atau kurang lebih (Rp 136 miliar), dan memiliki masa kontrak sampai dengan Juni 2020.

Roma sudah memilih pilihan untuk membeli dan membawa Antonio Ruediger, dan menandatangani kesepakatan dengan pemain 23 tahun ini secara paten.

VfB Stuttgart memiliki harapan terbaik untuk masa depan Antonio Ruediger, khususnya untuk ajang Piala Eropa mendatang di Perancis.”

Selama musim 2015-2016, Ruediger menjadi salah satu kunci utama dari AS Roma. Pemuda dari Sierra Leone itu berhasil ikut dalam 37 kali pertandingan dan juga membuat 2 gol di semua pertandingan yang ia jalani.

Berkat pencapaian itu, Ruediger juga dipercaya bias menempati posisi garis belakang susunan pemain timnas Jerman untuk ajang Piala Eropa 2016.