David-de-Gea-Manchester-United-2013-2014

Kata Siapa Real Madrid Lirik David De Gea?

Berita-prediskibola – Berita Bola : Diego Lopez mengatakan bahwa Real Madrid tidak memerlukan David de Gea, mengingat mereka sudah memiliki kiper handal di dalam diri Keylor Navas yang mana berhasil membawa tim menjadi juara di Liga Champions 15/16.

David-de-Gea-Manchester-United-2013-2014

De Gea sempat hampir ditukar dengan Navas, yang mana akan siap menuju ke Manchester United. Namun transfer itu pada akhirnya tidak disahkan oleh FIFA di musim panas lalu, setelah Real Madrid tidak mengirimkan dokumen pembelian pemain tepat pada waktunya.

Lopez lantas mengatakan bahwa mantan timnya, Madrid, tidak perlu lagi berusaha membeli De Gea di musim panas, sambil mengatakan bahwa pemain United untuk ikut menjadi kiper utama di Euro 2016 di atas Iker Casillas .

“Saya kira kiper utama Spanyol di Euro mendatang harusnya diberikan pada De Gea. Apa yang terjadi bila ia datang ke Madrid? Club itu akan selalu menjadi terbaik, tapi Keylor sudah memperlihatkan kinerja yang bagus sampai dengan saat ini.

“Keylor Navas sudah menjadi salah satu kunci utama Madrid sampai dengan saat ini, bila ada sesuatu yang sudah berusaha dengan baik, maka anda tidak perlu menggantinya.”