Milan Tolak Tawaran Rp1.2 Triliun Untuk Donnarumma

Berita-prediksibola – Berita Bola : Sejak dipercaya bermain reguler menjadi kiper dari AC Milan di musim 2015-2016, permainan dari Gianluigi Donnarumma memang membuat banyak orang terpukau. Tercatat ia bisa bermain sebanyak 31 pertandingan bersama dengan AC Milan.

Gianluigi-Donnarumma-AC-Milan

Hal itu juga membuat sejumlah klub papan atas Eropa berusaha untuk membawa Donnarumma pada musim panas 2016. Nama-nama klub yang mana sempat memiliki keinginan untuk bisa membawa dan mendapatkan jasa kiper 17 tahun itu adalah Manchester United, Chelsea, Real Madrid, dan Barcelona.

Akan tetapi usaha dari para club kelas atas Eropa tersebut untuk membawa Donnarumma pada musim panas 2016, kelihatannya tidak akan berjalan dengan mudah. Karena manajemen Milan tidak memiliki niat untuk menjual kiper andalannya itu di musim panas ini 2016.

Kebenaran dari kabar itu diberitahukan oleh CEO Milan, Adriani Galliani. Bahkan pria dari Italia ini juga sempat mengatakan bahwa manajemen dari Milan sudah menolak tawaran dari salah satu klub yang nilai transfernya mencapai 80 juta euro atau kurang lebih Rp1.2 triliun.

“Kami sudah mendapatkan tawaran sebesar 80 juta euro dari sebuah klub yang mana memiliki harapan bisa membawa Gianluigi Donnarumma pada musim panas 2016. Tapi kami dengan tegas sudah menolak tawaran itu,” jelas Galliani.