Jeison-Murillo (1)

Perkuat Pertahanan, Arsenal Bawa Back Inter

Berita-prediksibola – Berita Bola : Arsenal memang menjalani kampanye mereka di musim 2015-2016 dengan bermain kurang begitu bagus. Dan juga susunan pemain Arsenal tidak berhasil mendapatkan satu gelar bergengsi juga nanti samapi dengan selesai di musim ini.

Jeison-Murillo (1)

Penyebab utama dari permainan tidak bagus yang diberikan Arsenal adalah lemahnya pertahanan mereka. Karena tiga pemain bertahan mereka Per Mertesacker, Laurent Koscielny dan Gabriel Paulista, gagal bermain dengan baik sesuai harapan.

Maka dari itu, manajemen Arsenal juga memiliki harapan bisa mendapatkan back berkualitas baik untuk bisa membuat pertahanannya semakin baik di musim 2016-2017. Menurut kabar dari media, pada hari Selasa (31/5/2016) salah satu calon adalah back Inter Milan, Jeison Murillo.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, kabarnya tertarik untuk mendapatkan Murillo karena memiliki kesan dengan permainannya selama musim ini. Tercatat juga back timnas Colombia itu sudah bermain di 35 pertandingan dengan memberikan dua gol dan juga satu umpan untuk Inter.

Demi mengamankan jasa Murillo di musim panas 2016, manajemen Arsenal kabarnya sudah siapkan biaya 24 juta euro atau kurang lebih Rp370 miliar yang akan mereka tawarkan kepada sisi La Beneatama.