Quincy-Promes

Arsenal Lebih Dekat Bawa Winger Timnas Belanda

Berita-prediksibola – Berita Bola : Arsenal memang menjalani kampanye mereka di musim 2015-2016 dengan permainan kurang begitu baik. Dan juga susunan pemain Arsenal tidak berhasil mendapatkan satu gelar kemenangan juga sampai dengan selesainya musim ini.

Quincy-Promes

Penyebab utama permainan kurang bagus yang diperlihatkan oleh Arsenal adalah banyaknya pemain utama mereka yang sempat mengalami cedera. Pemain itu adalah Jack Wilshere, Alex-Oxlade Chamberlain, Mikel Arterta, hingga Santi Cazorla lebih banyak menghabiskan waktu untuk ada di ruang perawatan.

Maka dari itu, manajemen Arsenal juga berusaha mencari pemain baru untuk bisa dibawa ke dalam susunan pemainnya pada musim panas 2016. Menurut kabar yang ada dari Mirrors, Rabu (1/6/2016) salah satu calon mereka adalah winger Spartak Moskow, yakni Quincy Promes.

Permainan dari pemain Timnas Belanda itu selama musim ini memang begitu hebat. Tercatat Promes sudah bermain sebanyak 32 pertandingan dengan sudah memberikan 18 gol dan juga 8 umpan untuk tim didikan Dmitri Alenichev tersebut.

Untuk bisa mencapai rencana untuk membawa Promes tersebut, manajemen Arsenal juga kabarnya sudah siapkan biaya kurang lebih 25 juta euro atau setara dengan Rp380 miliar, yang akan ditawarkan kepada kubu Spartak dalam waktu dekat ini.