Alvaro-Morata-Alice-Campello

Kekasih: Alvaro Morata Sulit Pergi Dari Turin

Berita-prediksibola – Wags : Masa depan pemain muda dari Juventus, Alvaro Morata, masih tidak begitu jelas sampai dengan saat ini. Tarik dan ulur kembali oleh Real Madrid masih dalam negosiasi.

Alvaro-Morata-Alice-Campello

Kekasih Morata, Alice Campello, sampai ikut memberikan komentar mengenai masa depan dari kekasihnya. Ia mengaku sulit bagi kekasihnya untuk bias tinggalkan Turin musim depan.

Walau begitu, Campello akan mendukung sepenuhnya apa yang diinginkan dari Morata dalam karier sepakbolanya.

“Saya tidak yakin Alvaro ingin pergi dari Turin, itu akan menjadi sulit baginya. Walau begitu, tentu bila ia memang perlu pergi, saya akan mengikutinya,” tutur Campello.

“Saya tidak ingin kariernya perlu tertunda karena kekasihnya sendiri. Saya akan selalu membela soal kebebasan dari saya, namun saya akan terus mengikuti dia ke mana saja.

“Ayah saya selalu mengatakan untuk berhati-hati dengan para pemain sepakbola, namun saat saya berjumpan dengannya, kami kami merasa cocok satu sama lain.

“Kami bicara mengenai masa depan, pernikahan, anak-anak. Ia adalah segalanya bagi saya, ia pria sederhana, yang disukai oleh banyak fans,” pungkasnya.