Alvaro-Morata

Komentar Alvaro Morata Soal La Undecima Madrid

Berita-prediksibola – Berita Bola : Striker dari Juventus, Alvaro Morata memberikan komentarnya mengenai Real Madrid yang baru saja mendapatkan La Undecima (gelar Liga Champions ke-11) usai berhasil mengalahkan Atletico Madrid melalui babak adu penalti. Morata mengaku senang melihat Madrid bisa menjadi juara, tapi di sisi lain juga sedih.

Alvaro-Morata

Senang karena pemain 23 tahun itu akui sebagai fans sejati dari Madrid. Namun ia juga mengakui sedih melihat teman satu tim di Atletico seperti Koke dan Saul yang lagi-lagi tidak berhasil mendapatkan piala Liga Champions.

“Partai Final Liga Champions di San Siro? Saya begitu cemas, namun juga senang untuk Real Madrid, karena saya pendukung mereka. Namun saya juga begitu kasihan kepada Koke dan Saul, yang mana adalah teman saya dari kecil,” kata Morata.

Madrid untuk kedua kalinya bertemu dengan Atletico di partai Final Liga Champions. Pertemuan pertama sudah ada di musim 2013-2014. Dimana ketika itu Madrid juga berhasil mengalahkan tim asuhan Diego Simeone dengan skor 4-1.

Musim ini, Atletico berhasil memberikan perlawanan dan serangan hebat pada Madrid. Dan juga Atletico berhasil memaksa Cristiano Ronaldo dan teman satu tim untuk melanjutkan ke babak adu penalti sampai dengan 2×15 menit babak perpanjangan waktu skor masih 1-1. Dan akhirnya Atletico yang perlu menerima kekalahan di babak penalti dengan skor 5-3.