Carlos-Bacca-AC-Milan

Bacca Pertimbangkan Opsi Pindah Dari AC Milan

Berita-prediksibola – Berita Bola : Kabar kepergian Carlos Bacca dari AC Milan kelihatannya bukan menjadi issue belaka saja. Karena menurut dari agennya, Bacca sedang mengevaluasi beberapa pilihan, termasuk juga adanya kemungkinan pindah pada musim panas 2016.

Carlos-Bacca-AC-Milan

Belakangan ini, Bacca memang sering dikabarkan akan pindah dari San Siro. Pemain dari Kolombia itu dilaporkan menjadi target utama club Premier League, West Ham United.

Berdasarkan kabar dari media, West Ham sudah sempat mengajukan tawaran dengan nilai 20 juta euro atau kurang lebih (Rp 303 miliar) untuk bisa membawa pemain 29 tahun itu.

Sejauh ini, agen dari Bacca, Sergio Barila, menyatakan belum ada keputusan yang jelas dari masa depan kliennya.

Saya masih menunggu dan belum membuat keputusan. Saya dan Bacca akan mengevaluasi beberapa pilihan dari kondisi ini,” kata Barila.

“Saat ini, Bacca sudah ada di club hebat. Tapi kami juga harus tahu rencana direksi Milan sebelum membuat keputusan mengenai masa depannya,” ucapnya.

Selain itu, Barila juga tidak bisa tutupi fakta soal adanya beberapa tawaran yang datang kepada Bacca.

“Benar, ada beberapa klub penting yang sudah sempat menghubungi kami. Itu adalah hal normal, karena Bacca adalah striker yang bisa menjanjikan banyak gol di dalam satu musim. Ia adalah satu aset  berharga dalam bursa transfer,” kata Barila.

Bacca bergabung ke AC Milan pada Juli 2015. Ia dibawa AC Milan dari Sevilla dengan biaya 30 juta euro atau setara dengan (Rp 458 miliar) dan memiliki masa kontrak sampai dengan Juni 2019.

Pada musim pertamanya di AC Milan, Bacca memperlihatkan permainan yang baik. Ia juga berhasil membuat 20 gol dari total 43 pertandingan di kelas Serie A dan Coppa Italia.