Domenico-Berardi

Berardi Setuju Pindah Ke Juventus

Berita-prediksibola – Berita Bola : Sudah ada jawaban dimana pemain dari Sassuolo, Domenico Berardi, akan bermain di club berikutnya pada musim 2016-2017. Dari yang sudah dikabarkan media, pada hari Kamis,(2/6/2016), penyerang internasional Italia itu sudah setuju untuk pindah ke Juventus.

Domenico-Berardi

Masa depan dari Berardi sudah menjadi bahan perbincangan di media-media Italia dalam dua tahun terakhir. Keputusan ia untuk menuju Juventus serta menyusul juga mantan temannya di Sassuolo yakni Simone Zaza yang dulu sudah ada di Turin.

Juventus dikabarkan akan mengeluarkan biaya sebesar 25 juta Euro untuk membawa Berardi atau kurang lebih Rp378 miliar. Sejatinya jumlah itu sudah memenuhi dan disetujui setahun yang lalu saat Sassuolo mengakuisisi setengah kepemilikan Berardi dari Juventus.

Berardi menjadi pemain utama yang tidak bisa digantikan di Sassuolo sejak gabung pada 2012. Dari secara keseluruhan ia sudah membuat 49 gol dari 127 ikut bertanding di Serie A. Dia juga membantu Neroverdi mengamankan posisi kualifikasi Europa League musim depan.

Sebagai gantinya, Sassuolo akan membeli dua pemain hebat Pescara yakni Gianluca Caprari dan Gianluca Lapadula.