Lorenzo Ungkap Masih Miliki Permasalahan Serius Dengan Ban Belakang

Lorenzo Ungkap Masih Miliki Permasalahan Serius Dengan Ban Belakang

Berita-prediksibola – masih akan kami hadirkan kehadapan anda semuanya sebuah ulasan mendalam dan sangat menarik lainya mengenai berita terbaik dan ulasan terbaru mengenai Lorenzo Ungkap Masih Miliki Permasalahan Serius Dengan Ban Belakang. Seperti yang telah di ketahui, persaingan di ajang MotoGP 2016 memang begitu menarik dan sangat menjadi pusat perhatian banyak kalangan masa kini. Saking tenarnya, pagelaran yang satu ini benar-benar mampu menyita banyak sekali masyarakat yang ingin memberikan support terhada para rider jagoan mereka. Dalam hal ini pembalap Movistar Yamaha yakni Jorge Lorenzo mengungkapkan masih memiliki beberapa kendala yang harus di perbaiki lagi demi tak mengecewakan para supporternya.

Lorenzo Ungkap Masih Miliki Permasalahan Serius Dengan Ban Belakang

Benar, meski dalam sesi latihan bebas kemarin Lorenzo berhasil keluar sebagai pembalap dengan catatan waktu tercepat tepatnya di FP2, namun ia merasa bahwa masalah pada bagian ban belakang masih sangat mengkhawatirkan. Hal tersebut begitu ia rasakan tat kala melintas menjalani Free Race keduanya,yang mana setelah melewati lap ketujuh dirinya merasakan ada sesuatu yang aneh pada ban belakangnya. Dalam FP2 kemarin, Lorenzo memang berhasil mencatatkan waktu tercepat yakni 1 Menit 41.712 detik dengan mengalahkan rider Suzuki yakni Maverick Vinales yang saat itu finish di belakangnya dengan selisih hanya 0,242 detik saja. Meski dalam FP2 atau sesi latihan bebas kemarin dirinya merasa begitu optimal dan tampil paling cepat, namun Lorenzo merasa kecepatanya itu sangatlah beresiku karena ban sangat mudah tergerus khususnya pada cuaca yang panas.

Alhasil, Lorenzo menilai ia akan tetap menyeleksi settingan ban yang akan di gunakan kala mengaspal di GP Catalunya minggu besok agar benar-benar mampu tampil dengan maksimal. Sebab langkah trersebut merupakan kunci untuk bisa mendapatkan hasil maksimal pada perlombaan besok. Degan Ban belakang Michelin itu bisa membuat akhir ini tidaklah berlangsung dengan mudah. Pasalnya masalah Ban adalah sebuah permasalahan yang begitu rumit untuk yang orang yang berjuang untuk bisa menjaga kecepatanya.

Lorenzo mengungkapkan bahwa hal ini akan menjadi sebuah elemen yang begitu penting diatas lintasan, karena untuk memahami ban belakang ketika anda telah melakukan lebih dari tujuh lap adalah sesuatu yang wajib di waspadai. Kendati demikia, untuk saat ini dengan mencatatkan waktu tercepat bukanlah hal yang mudah untuk dipertahankan. Artinya, hal ini merupakan salah satu tantangan terbersa yang benar-benar harus segera di benahi agar mampu menampilkan penampilan yang sangat maksimal di kala perlombaan dimulai. Menurut pria berusia 29 tahun ini, permasalahan mengenai ban belakangnya merupakan sebuah permasalahan yang benar-benar wajib di tangani dengan teliti dan sangat hati-hati mengingat race seri keenam di Catalunya hanya menyisakan waktu yang sangat sedikit.