The Doctor Kian Percaya Diri Dengan Mesin Anyarnya

The Doctor Kian Percaya Diri Dengan Mesin Anyarnya

Berita-prediksibola – Masih akan kami hadirkan kehadapan anda semuanya sebuah ulasan mendalam dan sangat menarik lainya mengenai berita terbaik dan ulasan terbaru mengenai The Doctor Kian Percaya Diri Dengan Mesin Anyarnya. Salah satu pembalap Tim Movistar Yamaha bernama Valentino Rossi saat ini mengaku sangat siap dan percaya diri untuk tampil dengan mesin barunya dalam gelaran seri yang di laksanakan di GP Catalunya minggu 5 Juni 2016 mendatang. Rossi mengaku bahwa saat ini memang tak ada kendala aneh yang akan menyulitkanya dan beberapa masalah lainya pun tak ditemukan setelah menggeber Motor YZR-M1 versi mesin baru miliknya.

The Doctor Kian Percaya Diri Dengan Mesin Anyarnya

Hal ini ia lakukan karena seperti yang bisa kita ketahui di beberapa seri kemarin penampilan dari Valentino Rossi di atas lintasan memang kurang memuaskan khususnya pada race sebelumnya yang harus berakhir dengan insiden mengepulnya mesin milik The Doctor dan membuatnya tak mampu melanjutkan balapan. Benar, dalam hal ini Valentino Rossi memang mendapatkan nasib naas saat tampil di seri keenam MotoGP 2016 yang berlangsung di Sirkuit Mugelo dua pekan kemarin. Saat itu Rossi yang tengah menduduki posisi kedua gagal menyelesaikan balapan karena mesin motornya mengalami kerusakan dan berasap.

Karena hal ini lah Rossi bakal memakai mesin baru saat akan bersaing di atas lintasan Sirkuit Catalunya Minggu besok. Meski dalam balapan mendatang ia akan memakai mesin anyar, namun pria kelahiran Italia ini sangatlah optimis mampu meraih hasil yang tak akan mengecewakan dalam seri keenamnya mendatang. Sebab, Rossi sendiri memiliki kenangan indah saat tampil di sirkuit yang berada di pinggiran kota Barcelona tersebut. Semenjak turun di ajang Grandprix pada 1996 lalu, sudah sembilang kali selama ini Rossi berhasil merebut Podium utama di Sirkuit Catalunya, dimana pencapaian ini memang merupakan salah satu Torehan yang begitu memuaskan dalam masa karirnya sebagai pembalap kenamaan MotoGP.

Menurutnya, Ia berpikir performa akan tetap sama meski akan bertanding dengan menggunakan mesin anyar. Sebab mesin tersebut telah di gunakan dalam jarak yang jauh dan sejauh ini hasilnya sangatlah memuaskan dan tak ada kendala yang berarti, ungkap Rossi seperti di kutip dari Crash. Hal ini lah yang sontak membuat Valentino Rossi pun semakin berambisi untuk menebus kesalahan yang ia dapatkan dalam lintasan dan balapan seri kelimanya lalu di Mugelo. Bahkan dirinya begitu yakin apabila mesin tungganya tersebut bakalan mampu melintas dengan aman dan lebih baik ketimbang sebelumnya. Karena pada dasarnya, dengan mesin sebelumnya Rossi sendiri tak terlalu yakin akan performanya mengingat banyak sekali kendala yang di temui saat sebelum bersaing di Mugelo dua pekan lalu.