Curry Optimis Bakal Raih Empat Kemenangan Bersama Rekanya

Curry Optimis Bakal Raih Empat Kemenangan Bersama Rekanya

Berita-prediksibola – masih akan kami hadirkan kehadapan anda semuanya sebuah ulasan mendalam dan sangat menarik lainya mengenai berita terbaik dan ulasan terbaru mengenai Curry Optimis Bakal Raih Empat Kemenangan Bersama Rekanya. Persaingan yang semakin memanas memang sedang terjadi di salah satu olahraga Basket NBA saat ini. Dengan memasuki babak Play Off dan sebentar lagi akan menuju zona Final, salah satu pembasket bintang Warriors yakni Stephen Curry mengajak rekanya untuk hanya memfokuskan diri meraih empat kemenangan sisa laga.

Curry Optimis Bakal Raih Empat Kemenangan Bersama Rekanya

Benar, seperti yang bisa anda ketahui Golden State Warriors akhirnya berhasil bisa melaju ke babak final NBA 2015-2016 usai kemarin menghempaskan Oklahoma City Thunder di laga terakhir selasa 31/5/2016 WIB. Berkat kemenangan tersebut Warrior pun memastikan diri lolos ke babak final dan rencananya akan berhadapan menghadapi Cleveland Cavaliers. Pada pertandingan kemarin, Stephen Curry berhasil mencetak 36 poin dan menjadi pencetak angka terbanyak untuk Golden State Wariors. Curry dan kawan-kawan pun berhasil memeangkan pertandingan tersebut dengan perbandingan 88-96 dari kuarter awal hingga kuarter keempat.

Usai pertandingan tersebut Curry mengingatkan kepada rekanya untuk mengapresiasikan pencapaian musim ini dengan sungguh-sungguh. Itu bisa dilakukan dengan terus fokus meraih empat kemenangan pada pertandingan final NBA 2015-2016. Dalam hal ini anda harus bisa mengapresiasi sulitnya untuk kembali ke babak final, karena demi bisa mendapatkan kemenangan dalam partai final memang membutuhkan konsentrasi yang tinggi dan fokus mencapai hal tersebut. Tak heran apabila banyak pihak yang menyebutkan saat ini Stephen Curry adalah sosok pemain yang paling memiliki kontribusi besar membawa Golden State Warriors ke Final NBA 2016. Pada selasa kemarin, Keadaan tersebut membuat mereka menang dengan agregat 4-3 atas kemenangan Golden State. Tampil berlaga di hadapan publik sendiri, Warriors memang sempat mendapatkan tekanan di kuarter pertama dan kedua.

Dalam laga tersebut, mereka gagal mengantisipasi serangan Thunder dan harus mengakhiri kuarter pertama dengan skor 48-42. Baru di kuarter ke-3 Warriors mampu melakukan serangan berarti. bahkan hal tersebut membuat Thunder tak berkutik,dimana mereka sukses mencetak 29 poin sementara Thunder sendiri cuma mampu menambah 12 poin. Dan di awal kuarter empat dengan skor 60-71 Warriors masih memimpin, namun sang tamu Thunder terus menekan. Tak ingin kesempatannya untuk lolos ke final sirna, Thunder terus menambah 28 poin hingga memasuki kuarter terakhir. Namun sayang Warriors lah yang berhasil lolos dengan skor akhir 88-96. Pada pertandingan tersebut Stephen Curry mencetak 36 poin dan menjadi pencetak angka terbanyak untuk Warriors. Sementara itu Kevind Durant menjadi pencetak poin terbanyak untuk Thunder dengan 27 poin.