Martin-Skrtel

Dapat Tawaran Dari Besiktas, Liverpool Setuju Lepas Back Ini?

Berita-prediksibola – Berita Bola : Liverpool sudah menerima tawaran dengan nilai 7 juta pounds dari juara Turki Besiktas untuk menjual back mereka, Martin Skrtel.

Martin-Skrtel

Back tengah ini sudah bermain selama delapan tahun di Anfield, tapi masa bermainnya yang panjang itu diprediksi akan selesai di musim panas ini usai Jurgen Klopp, yang tiba di Merseyside pada bulan Oktober, lebih sering memainkan Mamadou Sakho dan Dejan Lovren.

Dan juga Kolo Toure dan gelandang Lucas Leiva sempat menjadi pilihan ketimbang Skrtel, yang saat ini kelihatannya sudah dipersilakan keluar dari Anfield untuk bergabung dengan Besiktas, dan juga sebelum bursa transfer musim panas dibuka.

Pemain 31 tahun itu sedang bermain dengan Slovakia, untuk mempersiapkan diri jelang Euro 2016. Skrtel dan teman satu tim akan memulai perjalanan mereka di turnamen Euro 2016 dengan berhadapan dengan Wales pada hari Sabtu 11 Juni di Bordeaux.

Di Premier League musim ini, Skrtel berhasil mendapatkan 22 kali ikut bertanding, tapi karena cedera dan kehilangan posisi di tim utama, ia hanya bermain sebanyak lima kali pada tahun 2016.