Calum-Chambers

Jika Dapatkan Back Baru, Pemain Ini Akan Dikorbankan Arsenal

Berita-prediksibola – Berita Bola : Arsenal bersedia untuk membiarkan Calum Chambers meninggalkan klub dengan status pinjaman bila mereka berhasil membeli back tengah di bursa transfer musim panas ini.

Calum-Chambers

Walau di musim yang lalu jarang ikut diturunkan, menurut MailOnline, Chambers masih jelas adalah bagian dari rencana Wenger dan manajer dari Prancis itu tidak ingin untuk biarkan pemain 21 tahun ini pergi secara permanen.

Chambers dibeli oleh Arsenal pada tahun 2014 usai memperlihatkan permainan yang baik di Southampton. Sejak bergabung dengan Arsenal, Chambers sudah berhasil kumpulkan 35 kali ikut pertandingan di Premier League dan dapat dianggap menjadi masa depan di Arsenal.

Namun Arsenal saat ini tertarik untuk bisa mendapatkan back baru untuk meningkatkan kualitas tim mereka dan bersedia untuk meminjamkan Chambers dalam rangka untuk bisa berikan lebih banyak pengalaman bermain baginya.

Untuk saat ini kelihatannya Chambers belum dianggap siap untuk bermain secara reguler di tim pertama Arsenal dan Wenger saat ini akan mencari back centre baru untuk mendukung susunan tim.

Garis pertahanan Arsenal memang tidak bermain dengan baik di musim lalu, di mana Wenger kelihatan masih belum memiliki pasangan idealn di garis belakang, dengan Laurent Koscielny, Per Mertesacker dan Gabriel kerap dirotasi.