David-de-Gea

Mourinho Akan Halangi De Gea Ke Madrid

Berita-prediksibola – Berita Bola : Jose Mourinho akan mempertahankan David de Gea di Manchester United musim panas ini.

Menurut laporan yang ada, manajer Portugal tidak memiliki keinginan untuk melepas kiper Spanyol ke Real Madrid, walau ada banyak kabar yang mengatakan sebaliknya.

David-de-Gea

Radio Spanyol, Cadena Cope, adalah salah satu yang yakin bahwa presiden Real Madrid Florentino Perez, masih ingin mendatangkan De Gea di musim panas, setelah sempat tidak berhasil mendapatkannya musim lalu. Tapi ia bisa juga pertahankan Keylor Navas selama semusim, dengan meminjamkan lagi mantan Atletico Madrid ke United bila saja memang bisa dapatkannya dari Old Trafford.

Tapi dair laporan tidak lama ini ada kabar sebutkan bahwa Mourinho tidak ingin membiarkan pemain 25 tahun itu menuju ke tempat United dalam waktu dekat dan juga akan melakukan semua yang ia bisa untuk mempertahankan pemain Spanyol menjadi kiper andalan di United.

De Gea sendiri terpilih menjadi pemain terbaik United di musim lalu dan menjadi satu-satunya pemain yang bisa mendapatkan penghargaan itu di tiga musim secara beruntun, setelah membantu tim memenangkan trofi Piala FA.

Berhasil club di pertandingan tertua di Inggris itu menandakan piala trofi perdana mereka sejak Sir Alex Ferguson memilih untuk pensiun menjadi di 2013 silam.