Potensi Besar Red Bull Saingi Mercedes Berkat Driver Hebat ini

Potensi Besar Red Bull Saingi Mercedes Berkat Driver Hebat ini

Berita-prediksibola – masih akan kami hadirkan kehadapan anda semuanya sebuah ulasan mendalam dan sangat menarik lainya mengenai berita terbaik dan ulasan terbaru mengenai Potensi Besar Red Bull Saingi Mercedes Berkat Driver Hebat ini. Sebuah kabar menggembirakan datang dari salah satu ranah balapan terkemuka Jet darat dunia yaknI Formula One (F1) yang mengabarkan bahwa Red Bull saat ini sangatlah optimis akan mampu memberikan persaingan ketat bahkan yakin mampu kalahkan Mercedes karena mereka memiliki pembalap yang sangat luar biasa. Ya, mantan Pembalap Formula One bernama Gerhard Berger menilai pembalap milik tim Red Bull yakni Max Verstappen dan Danniel Ricciardo memiliki potensi yang sangat besar untuk mampu mengalahkan Mercedes di musim mendatang.

Potensi Besar Red Bull Saingi Mercedes Berkat Driver Hebat ini

Pasalnya apa yang telah di lakukan oleh tim yang berbasis di Militon Keynes Inggris tersebut telah mengalami perkembangan yang begitu signifikan dan luar biasa di beberapa musim terakhir. Khususnya dengan kehadiran salah satu pembalap muda jenius yang akhir-akhir ini performanya semakin menanjak dan jadi pusat perhatian, yakini Verstappen. Seperti yang telah di ketahui, Verstappen mampu keluar sebagai juara kala mengaspal di GP Spanyol lalu. Bahkan ia berhasil mencatatkan diri sebagai pembalap termuda dalam sejarah yang bisa naik ke podium dengan memecahkan rekor miliki pengemudi Ferrari bernama Sebastian Vettel.

Oleh sebab itu, tak ayal apabila kini jet darat RB12 memiliki potensi yang begitu tinggi untuk mampu memberikan persaingan ketat bahkan mengaalahkan dua pembalap kenamaan Mercedes seperti Lewis Hamilton dan Nico Rosberg yang performa mereka tak diragukan lagi saat berada di atas lintasan. Menurut Berger kedua pembalap Red Bull yakni daniel Riciarddo dan Verstappen mampu menyaingi juara Konstruktor musim lalu, dengan syarat mereka harus bisa semakin kompak dimana setidaknya mampu keluar sebagai juara Kosntruktor.  Kondisi ini memang merupakan salah satu kriteria yang harus mampu diusung oleh Red Bull dalam membina Drivernya apabila ingin mengalahkan dua kotender tangguh F1 di tim Mercedes.

Saya berpikir Mercedes memiliki dua rider atau Driver terbaik yang selama ini pernah mereka miliki. Dan tim lain tentu saja menyadari bahwa jika anda ingin memperoleh kemenangan terhadap Mercedes, anda harus memiliki keunggulan berupa teknis besar dan terutama masalah kinerja mesin. Bahkan mereka harus mampu mengalahkan pembalap tersebut untuk bisa memenangkan kejuaraan konstruktor. Sebab, dua pembalap Mercedes Hamilton dan Rosberg memiliki cara yang begitu luar biasa dan mereka memiliki kombinasi yang tak terkalahkan diatas Lintasan selama ini. Lantas, Red Bull pun sangat berharap tinggi dengan dua pembalapnya Max Verstappen dan Danniel Ricciardo untuk mampu menunjukan kinerja terbaiknya.