Arsene-Wenger-Arsenal

Alan Smith: Arsenal Tidak Akan Tambah Kontrak Arsene Wenger

Berita-prediksibola – Berita Bola : Alan Smith, mantan penyerang Arsenal, mengaku akan terkejut bila Arsene Wenger akan mendapatkan lagi kontrak baru untuk bertahan di Emirates Stadium.

Arsene-Wenger-Arsenal

Wenger akan rayakan 20 tahun masanya menjadi manajer dengan Arsenal pada September mendatang. Ada juga masa kontraknya akan selesai di pengujung musim 2016/17.

Walau kepala eksekutif, Ivan Gazidis mengklaim tidak tahu sampai kapan Arsene akan menjadi manajer, Smith memprediksi manajer ini akan segera berhenti.

“Wenger akan menghabiskan sisa masa kontraknya,” kata Smith pada Sports Mole. “Saya akan kaget bila club memberikan penawaran kontrak baru. Saya akan terkejut karena bila kondisinya seperti saat ini, fans tidak akan menerima keputusan itu dengan baik. Jadi, Anda harus memikirkannya.”

“Ia sudah ada di sini untuk waktu yang begitu lama dan jgua berharapa tahun depan di bawah asuhan Arsene Wenger, mereka bisa melangkah ke depan. Bisa mendapatkan kemenangan di Liga, akan menjadi cara yang hebat untuk berpisah jika itu yang ia inginkan,” tandasnya.

Arsenal tidak rasakan gelar juara Liga Primer sejak 2004, namun memenangkan Piala FA di 2014 dan 2015.