pogba_767974b

City Tidak Ingin Ikut Buru Pogba

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manajer baru dari Manchester City, Josep Guardiola, dikabarkan tidak ingin timnya untuk ikut dalam perburuan jasa dari pemain Juventus, Paul Pogba.

pogba_767974b

City sudah lama dihubungkan dengan pemain Prancis, tapin sempat diyakini bahwa ketertarikan itu sudah menurun sejalan dengan adanya Guardiola.

Pogba sudah menarik minat dari banyak klub hebat Eropa tidak lama ini, seperti Real Madrid, Bayern Munchen, dan Manchester United, yang membiarkan pemain itu keluar secara gratis dari Old Trafford di 2012.

Pemain 23 tahun itu yang diyakini memiliki nilai 70 juta poundsterling, adalah salah satu nama yang paling sering dibahas di bursa transfer musim panas, tapi pada akhirnya ia putuskan untuk tetap bertahan di Turin musim lalu.

Saat ini dari laporan yang ada melalui media Evening News, Guardiola memilih untuk tidak melakukan pendekatan terhadap pemain gelandang di musim panas, setelah ia usai membeli Ilkay Gundogan dari Borussia Dortmund.

United, sudah sempat disebut akan pecahkan rekor transfer Inggris dengan membeli pemain itu dengan nilai 60 juta poundsterling di musim panas nanti.