ibra1_46eeb7a

Ibrahimovic Ingin Jaminan dari Mourinho

Berita-prediksibola – Berita Bola : Zlatan Ibrahimovic dikabarkan meminta jaminan dari Jose Mourinho, sebelum ia memiliki kontrak dengan Manchester United.

Disebutkan dalam laporan minggu ini, bahwa masing-masing pihak sudah sepakat memiliki kontrak selama satu tahun, setelah Ibrahimovic memutuskan untuk pergi dari PSG.

ibra1_46eeb7a

Pemain Swedia dipercaya sudah menerima tawaran untuk bermain di luar negeri, termasuk dari klub Liga Super Tiongkok, tapi sepertinya ia akan datang ke Old Trafford dengan status free agent.

Dari laporan yang ada, pemain 34 tahun ini ingin janji dari Mourinho bahwa ia tidak akan diturunkan menjadi pemain pengganti, mengingat pemian itu tidak siap untuk habiskan satu musim cuma duduk di posisi cadangan.

Ibrahimovic, yang mana adalah top skorer musim lalu dengan 50 gol dari 51 kali pertandingan untuk PSG, disebut akan mendapat gaji sampai dengan 220.000 poundsterling di United.

Sama halnya seperti PSG, Ibrahimovic juga sempat mendapatkan keberhasilan di di Malmo, Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, dan AC Milan.