093494300_1448970782-vardy_nicholson

Istri Vardy Jadi Sasaran Kemarahan Fans Leicester

Berita-prediksibola – Wags : Kabar pindahnya Jamie Vardy dari Leicester City ke Arsenal memiliki efek negatif kepada istri Vardy, Rebekah Vardy. Setelah kabar ini ada, Rebekah langsung mendapat kritikan dari pada fans Leicester.

093494300_1448970782-vardy_nicholson

 

Dari media, Rebekah juga gerah dengan sikap fans tersebut. Dia menuturkan, dirinya tidak memiliki hubungan dengan karir suaminya itu. “Dengarkan fans Leicester. Jangan menegur saya dengan nada pelecehan. Saya tidak memiliki hubungan apapun di dalam karir suami saya,” kata Rebekah.

Issue Vardy akan ke Arsenal berkembang usai Arsenal dikatakan sudah mengaktifkan klausul pembelian Vardy senilai 20 juta pound sterling atau kurang lebih Rp390 miliar. Leicester menjadi club pemilik Vardy tidak bisa apa-apa menghadapi hal itu.

Kontan saja, hal ini menimbulkan kemarahan di para fan Leicester. Mereka pada akhirnya menjadikan istri Vardy, menjadi sasaran kemarahan. “Bila Vardy ke Arsenal, maka Rebekah bisa lebih bergaya seperti wags.

“Tuhan, ada apa dengan mereka, yang mengirimkan tweet mengarah kepada pelecehan. Tenangkan diri Anda,” balas Rebekah.

Vardy saat ini masih fokus untuk mendukung timnas Inggris di Piala Eropa 2016. Setelah permainannya hebat dengan Leicester, dia dipanggil oleh pelatih tim nasional, Roy Hodgson untuk menjadi andalan di garis depan tim Inggris.