Philippe-Coutinho

Barcelona Imingi Coutinho Dengan Liga Champions

Berita-prediksibola – Berita Bola : Barcelona dilaporkan sudah dekati perwakilan Philippe Coutinho untuk menggoda gelandang dari Liverpool pindah di musim depan. Dari kabar beberapa media, Barcelona memperlihatkan rasa ingin yang besar untuk bisa membawa pemain dari Brasil itu yang sudah menjadi target Paris Saint Germain (PSG) sejak lama.

Philippe-Coutinho

Barcelona diketahui sudah melirik Coutinho sejak lama. Sekarang kabar soal masa depan dari pemain itu kembali ada kembali, dan Barcelona kemungkinan akan memanfaatkan koneksi dekatnya Neymar dengan Coutinho

Seperti dikabarkan media, hari Senin (6/6/2016), PSG dilaporkan bersedia membayar Coutinho dengan harga 46 juta euro. Sementara Barcelona siap membayar mahal Coutinho dengan harga yang tinggi atau melebihi saingannya.

Iming-iming Liga Champions kemungkinan bisa membawa pemain 23 tahun itu ke Barca. Karena, Liverpool tidak berhasil memperebutkan tiket di kompetisi antar klub Eropa usai menerima kekalahan dari Sevilla di final Liga Europa.

“Coutinho adalah sosok pemain yang baik. Saya ingin bermain dengan dia di Barca suatu hari nanti, karena Coutinho punya kelas bermain yang bagus.