Iannone Sebut Lorenzo Terlalu Lambat

Iannone Sebut Lorenzo Terlalu Lambat

Berita-prediksibola –  Masih akan kami hadirkan dan manjakan kehadapan anda semuanya sebuah ulasan berita menarik dan sangat menegangkan mengenai Iannone Sebut Lorenzo Terlalu Lambat. Salah satu pembalap Tim Ducati Corse Andrea Iannone akhirnya angkat suara perihal insdenya dengan Jorge Lorenzo pada seri ketujuh MotoGP yang berlangsung di sirkuit Catalunya, pada Minggu 5 Juni 2016 WIB. Menurut Iannone, dirinya menabrak Lorenzo karena laju motor milik pembalap tim Movistar Yamaha tersebut terlalu lambat dan diluar perkiraanya.

Iannone Sebut Lorenzo Terlalu Lambat

Dalam race kemarin, Lorenzo sepertinya menjadi sosok yang paling sial pada balapan tersebut. Sempat memimpin Balapan, rider tuan rumah tersebut harus rela mengakhiri balapan terlebih dahulu lantaran terlibat insiden dengan Iannone. Insiden bermula saat Lorenzo yang ada di tempat kelima tengah menikung di tikungan 10. Naas, karena diduga telat menginjak rem, Iannone yang ada dibelakangnya meluncur deras hingga menabrak bagian belakang motor X-Fuera. Namun dalam hal ini The Maniac Joe julukan Iannone membantah spekulasi kabar dirinya melakukan pengereman. Rider asal italia tersebut berdalih dirinya selalu tepat menginjak rem di setiap balapan. Saya menginjak rem pada titik yang sama di seluruh balapan.

Bahkan ia yakin bahwa Lorenzo lah yang sebenranya memiliki masalah dengan motor atau ban karena pada waktu itu ia melaju denga sangat lambat. Rider Ducati Course Andrea Iannone dipastikan akan memulai MotoGP belanda dua pekan mendatang dari posisi buncit. Seperti dimuat dari Auto Sport, senin the Maniac Joe dihukum Otoritas MotoGp setelah menabrak Rider Movistar yamaha Jorge Loreno.Insiden ini terjadi dengan kronologi ketika Iannone sedang membuntuti Lorenzo di posisi lima, dan gagal mengurangi lajunya tepat waktu. The Maniac Joe pun lantas meluncur masuk kedalam tikunga 10, lalu menabrak bagian belakang motor M1 Lorenzo yang tengah menikung tajam. Paca insiden tersebut. Lorenzo sendiri tampak sangat geram.

Lorenzo yang memiliki Julukan X-Fuera dan merupakan juara bertahan MotoGp itu terlihat tak memperdulikan Iannone yang tampak menunjukan Gestur meminta maaf atas insiden tersebut. Karena itu lah, Iannone akhirnya dijatuhi hukuman Start pada posisi paling buncit di sirkuti Assen dua pekan mendatang. Rider berusia 26 tahun asal italia ini pun menjadi rider pertama yang mendapatkan hukuman start palng belakang setelah Valentino Rossi di seri pamungkas musim lalu yakni Valencia. Berbeda dengan apa yang dicapai oleh para rivalnya seperti Rossi. Benar, dalam race di Catalunya kemarin,Valentino rossi berhasil menjelma menjadi rider yang paling cepat dan finish di urutan pertama dengan mengalahkan Marc Marquez. Dalam race kemarin, Rossi merasa dirinya sangatlah nyaman dengan pilihan Ban Michelin dan dapat melaju sesuai dengan keinginan.