041226600_1465108483-maria_pogrebnyak

Ingin Tampil Seksi, Mantan WAGs Tottenham Malah Disebut Tengkorak

Berita-prediksibola – Wags : Memiliki badan ideal dan langsing adalah idaman hampir dari seluruh wanita. Namun bagaiman jika sudah kurus yang berlebihan?
041226600_1465108483-maria_pogrebnyak
Mantan WAGs Tottenham Hotspur, Maria Pogrebnyak-Shatalova saat ini sedang mengalami hal itu. Merasa memiliki postur ideal, tapi ia justru menjadi bahan pembicaraan dari haters sosial media.
Maria adalah istri dari mantan pemain Lilywhites, Pavel Pogrebnyak yang saat ini sedang mendukung Dynamo Moskow. Pekerjaan wanita 29 tahun tersebut diketahui adalah model.
Karena alasan pekerjaan, Maria dituntut untuk tetap menjaga bentuk tubuh. Sayangnya, walau berhasil menjauh dari makanan berlemak, tapi ia malah menjadi bahan perbincangan.
Maria memang terkenal rajin mengunggah foto di Instagram. Lewat media itu para haters juga memberikan banyak kritikan. Karena dianggap terlalu kurus, ada yang menyebut wanita itu kurang makan dan seperti tengkorak.
Tidak terima dengan kritikan itu, Maria lalu mencari tahu. Ia berdalih bahwa tubuhnya saat ini sudah ideal dan sedang menjalani gaya hidup sehat.
“Suami saya senang dengan penampilan saya. Saya tidak kelaparan. Saya makan dengan normal. Saya adalah orang yang aktif jadi banyak lemak terbakar,” kata Maria.
“Ada yang bilang saya contoh buruk bagi remaja? Namun saya punya gaya hidup sehat. Saya hanya tidak minum manis atau junk food, karena mereka menyeramkan.