Inilah 12 Ucapan Muhammad Ali Yang Membuat Merinding

Inilah 12 Ucapan Muhammad Ali Yang Membuat Merinding

Berita-prediksibola –  Masih akan kami hadirkan dan manjakan kehadapan anda semuanya sebuah ulasan berita menarik dan sangat menegangkan mengenai Inilah 12 Ucapan Muhammad Ali Yang Membuat Merinding. Nama Muhammad Ali memang sangat fenomenal. Tak hanya di atas ring, namun pria kelahiran Louisvile, Kentucki Amerika serikat tersebut menjadi sosok pembelap bagi kamu minoritas di negaranya yakni kaum muslim. Namun kini sosoknya sudah tidak ada lagi di dunia ini meninggalkan kita dan seluruh kerabatnya. Ya, Ali meninggal dunia di rumah sakit Phoenix, Arizona, Amerika Serikat pada jumat 3 Juni 2016 waktu setempat atau sabtu 4 juni 2016 pagi WIB. Selain menderita gangguan pernapasan, Muhammad Ali juga telah lama mengidap parkinson.

Inilah 12 Ucapan Muhammad Ali Yang Membuat Merinding

Meski dirinya sudah tiada, namun kenangan Ali semasa hidupnya masih dapat terekam jelas. Sebab pria yang meninggal di usia 74 tahun tersebut tak jarang memberikan ucapan-ucapan yang dapat membuat kita merinding baik saat mendengarkan maupun membaca. Berikut ini beberapa ucapan yang telah kami rangkum dan Inilah 12 Ucapan Muhammad Ali Yang Membuat Merinding :

  1. Membenci Seseorang karena warna kulit mereka adalah sesuatu hal yang salah. Dan tidak penting warna apa yang harus dibenci itu, jelas kesalahanya.
  2. Pria yang memliki imajinasi, tidak bisa terbang.
  3. Dirumah saya adalah pria yang baik, tapil saya tidak ingin dunia tahu.Orang rendah hati, yang saya temukan, tidak akan pergi jauh.
  4. Saya benci setiap menit berlatih, tapi saya mengatakan, jangan berhenti, menderita sekarang dan jalani sisa hidup anda sebagai juara.
  5. Saya mengguncang Dunia. Saya! Whee!
  6. Jika mereka bisa berhasil membuat penisilin dari roti berjamur, mereka yakin bisa membuat sesuatu dari anda.
  7. Seseorang pria yang memandang dunia yang sama pada usia 50 seperti yang ia lakukan saat berusia 20, maka ia telah menyia-nyiakan 30 tahun masa hidupnya.
  8. Laki-laki yang tidak cukup berani untuk mengambil resiko tidak akan mencapai apa-apa dalam hidupnya.
  9. Mustahil hanya sebuah kata besar yang dikeluarkan oleh orang-orang kecil yang merasa lebih mudah untuk hidup di dunia mereka. Padahal sudah diberikan kemampuan untuk mengeksplorasi, untuk mengubahnya menjadi mungkin. Mustahil bukan Fakta, melainkan hanya Opini. Mustahil bukan deklarasi, itu tantangan. Mustagil itu potensi, dan mungkin bersifat sementara. Dan Mustahil itu tidak ada.
  10. Hanya orang yang tahu bagaimana rasanya dikalahkan dapat mencapai titik terbawah dari jiwanya dan datang dengan tambahan kekuatan untuk menang meski pertandingan sedang berlangsung.
  11. Saya adalah yang terbaik, saya mengatakan itu meski sebelum saya mengetahuinya.
  12. Membual adalah ketika seseorang mengatakan sesuatu dan tidak bisa melakukanya. Saya melakukan apa yang saya ucapkan.