Jamie-Vardy-Selebrasi (1)

Jamie Vardy Jalani Tes Medis Di Arsenal?

Berita-prediksibola – Berita Bola : Arsenal dikabarkan akan merekrut striker Leicester City, Jamie Vardy. Arsenal dikabarkan sudah mengaktifkan klausul “buy-out” pada kontrak Vardy dengan tawaran dengan nilai 20 juta pound.

Jamie-Vardy-Selebrasi (1)

Dan juga, seperti dikabarkan ESPN mengutip sumber yang dekat dengan Arsenal, mengatakan bahwa Vardy akan menjalani pemeriksaan dan ikut jalani tes medis pada hari Minggu (5/6/2016).

Sejauh ini belum ada komentar dari pemilik Leicester. Walau dari manajer itu, Claudio Ranieri sudah mengonfirmasi bahwa Arsenal sudah memberikan penawaran.

Sementara itu, striker dari Prancis dan Arsenal, Olivier Giroud, mengatakan bahwa Vardy memang sedang memberikan jalan ke Arsenal. Giroud mengaku mendengar striker Leicester itu ingin pindah.

“Saya diberitahu bahwa Jamie ingin bergabung dengan kami dan itu adalah berita yang sangat bagus untuk kami,” kata Giroud.

Vardy berhasil membuat 24 gol di Liga Inggris pada musim lalu, saat Leicester membawa pulang piala pertandingan paling atas untuk pertama kali di dalam dalam sejarah mereka. Ia juga terpilih menjadi pemain terbaik oleh Asosiasi Pewarta Sepak Bola.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger kabarnya begitu berharap Vardy bisa menjadi pemain Arsenal sebelum Piala Eropa 2016 dimulai. Dan, demi melancarkan itu, Arsenal juag sudah siap memberikan penawaran kepada Vardy gaji 80 ribu pounds atau kurang lebih Rp1,5 miliar per minggu.