Meski Gagal Finish, Iannone Merasa Membalap Dengan Baik

Meski Gagal Finish, Iannone Merasa Membalap Dengan Baik

Berita-prediksibola –  Masih akan kami hadirkan dan manjakan kehadapan anda semuanya sebuah ulasan berita menarik dan sangat menegangkan mengenai Meski Gagal Finish, Iannone Merasa Membalap Dengan Baik. Sepertinya salah satu pembalap Tim Ducati Corse Andrea Iannone harus menerima kenyataan gagal menyentuh garis finish saat mengaspal di sirkuit Catalunya pada minggu 5 Juni 2016 mendatang. Meski begitu ia tetap merasa balapan tersebut sudah sangat baik baginya. Sebab Iannone memulai balapan dengan sangat baik dan menggunakan ban dengan cara tebaik. Oleh karena itu meski gagal menyentuh garis finish, ia tetap merasa balapan di Catalunya kemarin merupakan perlombaan yang tidak buruk baginya.

Meski Gagal Finish, Iannone Merasa Membalap Dengan Baik

Ia berpikir itu merupakan balapan yang baik, karena ia mencoba melakukan apa yang terbaik sejak awal balapan dan saya mulai menusuk sangat baik. Saya menggunakan ban dengan cara terbaik dan tempat saya tak buruk. Ungkap Iannone seperti yang di kutip dari berita setempat. Iannone gagal menyentuh garis finish setelah terlibat insiden tabrakan dengan sang pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo. The Maniac Joe julukan Iannone yang tengah berebut posisi kelma menabra bagian belakang motor milik Lorenzo dan membuat keduanya harus terjatuh dan tak mampu melanjutkan balapan lagi.

Selain gagal finish, Ianone juga harus menerma kenyataan memulai balapan dari posisi paling buncit di GP Belanda dua pekan mendatang. Pembalap asal Italia tersebut dinyatakan bersalah karena telat melakukan pengereman sehingga berdampak menabrak Motor Lorenzo. Sementara itu, yang ditbarak yakni Lorenzo merasa dirinya harus menerima kenyataan bahwa berkat insiden tersebut ia gagal finish. Kendati demikian, Lorenzo saat ini mengaku bahwa balapan saat mengaspal di Sirkuit Catalunya pada Minggu 5 juni 2016 malam WIB merupakan sebuah momen yang tak ada yang menduga. Padahal sebelum saya mendapatkan insiden tersebut saya melaju dengan sangat baik, dan masih seperti biasa.

Lorenzo memilai balapan dari tempat kedua, mengawali start dengan baik, Rider asal Spanyol tersebut berhasil mengudeta posisi puncak dari Marc Marquez pada lap lap awal. Namun,pada lap keenam, X-Fuera aka Lorenzo harus menyerahkan posisi puncaknya diambil alih oleh rekan setim yakni Valentino Rossi. Setelah di salip oleh Rossi, Lorenzo seakan kehilangan kemampuanya dan turun hingga posisi kelima. Sampai pada akhirnya malapetaka datang di lap ke-16 saat ditikungan 10 Lorenzo yang tengah berbelok ditabrak Iannone yang pada waktu itu terlambat melakukan pengeremah. Menurutnya dalam hal ini dirinya telah melakukan semua hal dengan baik dan maksimal. Andaikata kemarin ia tak mendapatkan insiden tersebut, maka saat ini persaingan menduduki posisi tiga besar pun pastinya akan masih sangat seru.