Franco-Vazquez (1)

Palermo Nantikan Tawaran Tottenham Untuk Franco Vazquez

Berita-prediksibola – Berita Bola : Palermo diyakini dalam minggu ini akan menjual salah satu pemainnya, Franco Vazquez, ke Tottenham Hotspur.

Mirror mengabarkan klub Serie A Italia ini sudah melakukan pendekatan serius dari klub London Utara itu dan pemain 27 tahun itu dalam beberapa hari yang akan datang, dikatakan akan menerima tawaran konkret dari kubu The Lilywhites.

Franco-Vazquez (1)

Vazquez, yang sudah mendukung Italia dua kali, tidak cuma disukai dari klub luar. Di kelas lokal juga pemain itu juga diminati AC Milan dan Fiorentina. Walau begitu, Vazquez sepertinya akan lebih tertarik untuk datang ke Liga Primer Inggris. Alasannya adalah bermain di kelas Liga Champions, sementara dua klub Serie A itu tidak bisa berikan tiket itu pada pemain itu di musim berikutnya.

Dengan Palermo membuka kesempatan kepada Spurs untuk bergerak secara pasti, klub didikan manajer Mauricio Pochettino itu yang saat ini tinggal mengambil sikap saja, apakah benar-benar akan mewujudkan atau tidak transfer Vazquez, yang ada dari Argentina, namun memiliki ayah yang berkebangsaan Italia.