Rossi Merasa Aman Dengan Ban Michelin Hingga Perebutan Gelar Juara Kian Terbuka

Berita-prediksibola –  Masih akan kami hadirkan dan manjakan kehadapan anda semuanya sebuah ulasan berita menarik dan sangat menegangkan mengenai Rossi Merasa Aman Dengan Ban Michelin Hingga Perebutan Gelar Juara Kian Terbuka. Seperti yang bisa anda ketahui balapan seru nan menegangkan di MotoGP merupakan salah satu olahraga yang sangat menyita perhatian. Benar, hal ini memang sangatlah sepadan dengan persaingan yang ada di dalam lintasan. Karena pada Minggu 5 Juni kemarin di Sirkuit Catalunya, telah terjadi beberapa insiden mengejutkan yang membuat balapan semakin menarik. Namun, disaat beberapa pembalap mengeluhkan penggunaan ban Michelin pada motornya, hal berbeda diungkapkan oleh Rider Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi.

Rossi Merasa Aman Dengan Ban Michelin Hingga Perebutan Gelar Juara Kian Terbuka

Benar, pembalap berjuluk The doctor ini sudah sangat mengenal Michelin. Bahkan rider 37 tahun tersebut merasa sudah menggunakan ban Michelin untuk waktu yang lama dan membantunya menjadi pembalap kelas dunia. Hal tersebut cukup terbukti saat dirinya mentas pada seri ketujuh MotoGP di Sirkuit Catalunya kemarin. Rider berkebangsaan Italia tersebut berhasil menjadi yang tercepat setelah di urutan pertama lalu berhasil memenangkan duel sengit dengan pembalap Tim Pabrikan Repsol Honda Marc Marquez. Dalam race kemarin, Rossi memang sukses menampilkan hasil yang sangat mengesankan karena dalam dua balapan terakhir penampilanya selalu kurang memuaskan.

Di race kemarin, kedua pembalap kelas dunia tersebut saling overtaking di beberapa lap terakhir, namun akhirnya jelang terlihat Rossi yang mampu keluar sebagai pemenang, dan Marc Marques harus berada di tempat kedua. hal ini merupakan momen yang sangat baik, karena saya sangat senang dengan performa motor. Yamaha sangat kompetitif. Dan Rossi mengungkapkan dirinya sangat menyukai pilihan dan seting dari Ban Michelin. Itu telihat sepert saya sudah menggunakanya untuk waktu yang lama saya tumbuh sebagai pembalap. Itu terlihat Familiar. Dibandingkan kicauan para pembalap lain yang mengaku mengeluh mengenai performa ban Michelin, statemen Rossi ini pun sontak mengundang decak kagum dari beberapa kalangan.

Dan saat ini, Rossi juga memberikan pendapatnya selepas Balapan di GP Catalunya pada Minggu 5 Juni lalu. Yang mana menurunya perebutan juara dunia MotoGP 2015-2016 saat ini di setiap balapan akan semakin lebih terbuka. Sebab musim ini tidak hanya Jorge Lorenzo, Marc Marquez, Serta dirinya yang memperebutkan Podium tertinggi. Sebab kali ini hampir semua pembalap seperti Dani Pedrosa serta Maverick Vinales memiliki level yang sama. Dalam balapan kemarin, Rossi memulai balapan dari tempat kelima. Rossi sempat merosot hingga posisi tujuh di awal balapan. Namun, perlahan namun pasti pembalap asa italia tersebut berhasil merangsek naik hingga akhirnya mengudeta tempat pertama yang dihuni Jorge Lorenzo.