Warriors Kandidat Juara Terkuat NBA 2016

Warriors Kandidat Juara Terkuat NBA 2016

Berita-prediksibola –  Masih akan kami hadirkan dan manjakan kehadapan anda semuanya sebuah ulasan berita menarik dan sangat menegangkan mengenai Warriors Kandidat Juara Terkuat NBA 2016. Juara bertahan NBA Golden State Warriors sukses menang 104-89 atas tamunya Cleveland Cavaliers di game pertama NBA Final 2016. Stephen Curry dan kolega pun untuk sementara memimpin dengan agregat 1-0 atas Cavs. Dalam laga atau pertarungan yang di gelar di ORACLE Arena jumat 3 Juni kemarin, Warrior unggul 28-24 di akhir kuarter pertama. Dipertengahan kuarter kedua, permainan gemilang dari klay Thompson sempat membuat Warriors unggul tujuh bola atas Cavs. Menuju akhir kuarter, dua tembakan bebas dari lebron james membuat Cavs memotong jarak jadi selisih tiga poin saja.

Warriors Kandidat Juara Terkuat NBA 2016

Meski tembankan Three poin Draymond Green membuat keunggulan tuan rumah bertambah, tepat sebelum kuarter kedua berakhir. Usaha mengejar ketertinggalan dilanjutkan oleh Cavs pada kuarter ketiga. Ya, secara luar biasa armada Tyronn Lue membalikan kedudukan dalam skor 64-63 usai kevin Love tiga kali berturut-turut berhasil mencetak poin. Kendati demikian, diakhir Kuarter Warriors kembali mampu memimpin dengan keunggulan 74-78. Diawal kuarter pamungkas, Andre Iguadala, Leandro Barbosa, dan Shaun Livisngston secara bergabungan menambah poin untuk sang tuan rumah. Tak pelak Warriors pun sukses menyudahi pertandingan final putaran pertama kemarin dengan kemenangan telak.

Diluar dugaan Lingston menjadi top performer Warrior dengan raihan 20 poin empat rebond dan tigas Assist. Green juga bermain baik dengan sumbangan 16  poin, 11 Rebound, dan tujuh assist. Sementara itu kombinasi Curry dan Thompson secara keseluruhan hanya menghasilkan 20 poin, 10 Rebound, dan delapan Assist. Disisi lain, Kyrie Irving menjadi top performer bagi Cavs dengan sumbangan 26 poin tiga rebound, dan empat assist. Disisi lain Lebron James berhasil menyumbangkan 23 poin, 12 Rebound, dan 9 Assist.

Melihat hal tersebut, pelatih Cleveland Cavaliers, Tyronn Lue mengakui kekalahan telak timnya usai ditundukan Golden State Warriors dalam game kedua final NBA 2016 kemarin. Hasil tersebut membuat peluang juara anak asuh Tyronn Lue pun semakin sulit di pagelaran musim ini. Menurutnya, malam ini kami bermain bagus pada kuarter pertama. namun ternyata mereka masih lebih tangguh dan tak sesuai dengan apa yang saya bayangkan. Bahkan mereka bermain lebih agresif dibandingkan kami. Akibat kekalahan 0-2, Lebron James Dkk harus bisa memenangkan laga berikutnya yang di gelar di kandang mereka selasa 7 Juni 2016 mendatang. Kendati berat, Cavs harus bisa memetik kemenangan apabila ingin menjaga peluang juara di musim ini. Kendati demikian, tak diragukan lagi apabila Golden State Warriors merupakan kandidat juara yang paling difaforitkan.