Jamie-Vardy-Rebekah

Istri Jamie Vardy Jadi Sasaran Marah Pendukung Leicester

Berita-prediksibola – Wags : Kabar dekatnya Jamie Vardy ke Arsenal membuat banyak pendukung Leicester City marah kepada idolanya itu. Dan juga tidak sedikit yang mengeluarkan rasa kesal dan emosi kepada Vardy melalui istrinya, Rebekah.

Jamie-Vardy-Rebekah

Akun twitter istri, @RebekahVardy jadi incaran kemarahan para fan yang mengira wanita dengan nama Rebekah Nicholson itu menjadi faktor bergabungnya Vardy ke Arsenal. Nominal uang, dikatakan menjadi salah satu pendorong Rebekah untuk membuat Vardy bergabung dengan klub London Barat itu.

Tengah mendapat perlakuan kasar dari para fan Leicester City di media sosial, Rebekah justru berbalik marah. “Hei kalian fan Leicester, Simak!. Jangan terus menerus mengatakan hal-hal negatif kepada saya!. Saya tidak ada hubungannya dengan pilihan karier suami saya!,” katanya pada Ahad (5/6).

Rebekah melanjutkan, apa yang diterimanya tidak adil dan dia akan melanjutkan hidupnya dengan tenang, tidak boleh ada yang mengganggu. “Saya cuma ingin hidup dengan tenang bersama suami saya!. Silakan kalian nikmati kehidupan masing-masing,” kata wanita itu.

Vardy dikabarkan tinggal sedikit lagi bisa bermain dengan Arsenal. Hari ini, Ahad (5/6) top skorer kedua Liga Primer Inggris musim 2015/2016 ini disebut akan langsung dikontrak sudah jalani tes kesehatan. Maha 20 juta pounds jadi biaya trasnfer pemain 29 tahun itu.