Lorenzo Catatkan Hasil Buruk Saat Uji Coba Di Argentina

Lorenzo Catatkan Hasil Buruk Saat Uji Coba Di Argentina

Berita-prediksibolaPekan ini nanti kamu akan di sajikan dengan serentetan ulasan berita-berita menarik dan mengesankan lainya mengenai salah satu ajang balapan Moto Gp mengenai Lorenzo Catatkan Hasil Buruk Saat Uji Coba Di Argentina. Lorenzo, sang juara balapan musim 2015 motoGp lalu saat ini tampaknya memperoleh hasil yang kurang memuaskan dalam sesi uji coba pada balapan keduanya yang rencananya akan di gelar di Argentina. Ya, setelah mendapatkan kemenangan besar pada balapan pembuka di Qatar musim 2016 kemarin, pembalap movistar Yamaha tersebut mendapatkan hasil buruk pada sesi free practice atau FPI yang berlangsung di sirkuit argentina.  Alih-alih mampu mengulang pencapaian memuaskan seperti pada sesi pembuka kemarin, justru saat ini Lorenzo tengah mengalami kesulitan pada sesi keduanya.

Lorenzo Catatkan Hasil Buruk Saat Uji Coba Di Argentina

Pria asal Spanyol ini berjuang keras melaju di sirkuit Termas de Rio Hondo melawan lintasan yang bergelombang dan licin. Tak ayal lorenzo pun harus puas menduduki posisi ke-14 dengan waktu yang kurang cepat hanya 1 menit 240 detik di belakang pemimpin utama Marc Marquez yang memiliki pencapaian terbilang hampir sama dengan lorenzo. Sangat sulit kadang anda berada diatas, namun disisi sebaliknya juga anda bisa berada dalam masalah besar dan memiliki hasil yang buruk. Anda harus mampu melihat semua hal dengan cara positif, karena ini bukanlah salah satu penampilan terbaik saya, seperti yang di ungkapkan oleh Lorenzo dikutip dari Crash sabtu lalu.

Menurut banyak pihak, dalam lintasan ini Lorenzo memang memiliki masalah serius yang menurutnya bukan sesuatu hal yang mudah untuk di perbaiki dalam waktu dekat. Ini membuat lintasan tersebut menjadi kotor dan kekurangan daya cengkram terutama pada saat pengereman. Kami memang memiliki masalah dengan ban juga, dan besok ia dan timnya akan mencoba memperbaiki motor agar dapat bertarung dengan lebih kompetitif dibandingkan dengan saat Free Practice. Hal senada pun juga diutarakan oleh kompatriotnya yakni Valentino rossi yang juga tampaknya dibuat cemas saat mengaspal di sirkuit Autódromo Termas de Río Hondo untuk free practice (FP) GP Argentina hari pertama pada Jumat 1 April 2016 kemarin. The Doctor memiliki pandangan berbeda pada sirkuit yang satu ini, dimana kondisinya digambarkan seperti trek yang terkena siraman air.

Berbeda dengan statemen yang di lontarkan oleh Rivalnya Lorenzo, Rossi justru lebih khawatir apabila nanti saat sesi kualifikasi di mulai sirkuit Autódromo Termas de Río Hondo bakal di guyur hujan lebat yang pastinya akan mengakibatkan trek semakin sulit di lewati dan semakin membuat sulit lintasan. Di sesi uji cobanya kemarin, Rossi memang memiliki waktu tercepat dari rider Yamaha diantara para pembalap lainya ia berada di urutan keenam.