Jose-Mourinho-Smile

Mourinho Bisa Bawa United Juara Di Musim Pertama

Berita-prediksibola  – Berita Bola :Jose Mourinho diyakini bisa membawa Manchester United juara di musim pertamanya. Hal itu diungkapkan mantan kapten United, Gary Pallister.

Jose-Mourinho-Smile

Mourinho dipilih melatih United dengan menggantikan posisi Louis van Gaal yang diberhentikan 48 jam setelah membawa Manchester United juara Piala FA. Ketidakberhasilan bisa lanjut ke Liga Champions disebut menjadi salah satu penyebab pemecatan tersebut.

Kedatangan pelatih dari Portugal itu diterima dengan baik dan positif oleh fans, legenda, dan pemain United, tidak terkecuali Pallister. Jejak dari Mourinho menjadi pelatih diyakini bisa membawa hasil positif di Old Trafford.

“Ia memiliki jejak yang hebat dengan berhasil memenangkan gelar liga, jadi Anda tidak bisa melupakan itu. Bila melihat cara bermain United tahun ini, ia memiliki tanggung jawab besar membawa tim menjadi penantang serius di juara liga,” ujar Pallister.

“Tapi siapa yang akan mengira, Leicester City bisa menjadi lawan berat juara dan akhirnya menjadi juara. Melihat sumber daya dalam klub, pemain-pemain yang ada, dan bila Mourinho bisa memberikan rasa percaya diri yang diperlukan, siapa yang berani mengatakan United tidak bisa menjadi penantang dan memenangkan Liga Primer Inggris musim depan,” katanya.

Pengalaman Mourinho di Liga Primer Inggris menjadi salah satu nilai tambah. Dua kali melatih Chelsea, ia membawa Chelsea menjadi juara di Liga Primer Inggris sebanyak tiga kali.

“Ia memiliki pengalaman dan juga tahu bagaimana caranya memenangkan Liga Primer Inggris. Saya tidak akan merasa kaget United menjadi penantang serius juara musim depan,” ia menandaskan.