Riyad-Mahrez

Riyad Mahrez Ingin Tinggalkan Leicester City

Berita-prediksibola – Berita Bola : Riyad Mahrez dikabarkan sedang mempertimbangkan lagi pilihan untuk meninggalkan Leicester City. Winger Aljazair ini menjadi salah satu aset hebat di bursa transfer bersama teman setimnya, Jamie Vardy dan N’Golo Kante.

Riyad-Mahrez

Mahrez, yang mendapatkan penghargaan PFA Player of the Year, adalah pemain utama di dalam sejarah The Foxes menjuarai Liga Primer Inggris. Ia berhasil membuat 17 gol dan juga 11 umpan di musim 2015/16.

Vardy dan Kante juga memiliki peran penting di dalam gelar juara itu, namun tiga minggu usai membawa pulang piala, tiga pemain Foxes itu dikabarkan akan pindah.

Striker Vardy adalah target transfer Arsenal dan klausul transfer sebesar £20 juta diaktifkan. Tapi Vardy belum mengambil keputusan. Kante juga memberi tanda ingin tinggalkan King Power Stadium di tengah ketertarikan Chelsea, namun ia akan mengambil keputusan usai Euro 2016.

Arsenal, Manchester City, dan Barcelona sempat dikabarkan tertarik pada Mahrez. Ada juga Leicester masih tetap yakin dan optimistis bisa menggapai kesepakatan soal perpanjangan kontrak pemain winger ini.