Waktu Ekstra Lorenzo untuk Sebuah Pilihan

Waktu Ekstra Lorenzo untuk Sebuah Pilihan

Berita-prediksibola – pada kesempatan kali ini akan kami hadirkan kembali ke hadapan anda semua sebuah berita yang akan membahas terkait dengan Waktu Ekstra Lorenzo untuk Sebuah PIlihan. Nasib masa depan Jorge Lorenzo bersama timnya sekarang ini, Movistar Yamaha, masih belum jelas keberadaannya. Padahal kontrak X-Fuera bersama Tim Movistar Yamaha bakal kadaluarsa di akhir ajang balap MotoGP musim 2016 ini. Bahkan sampai saat ini, Lorenzo belum juga meneken perpanjangan kontrak yang telah disodorkan oleh Tim Yamaha.

Waktu Ekstra Lorenzo untuk Sebuah Pilihan

Situasi tersebut pun semakin menguatkan isu yang saat ini tengah beredar, yakni Lorenzo bakal meninggalkan Yamaha dan bakal mengaspal bersama Tim Ducati di MotoGP 2017 nanti. Terlebih lagi, diketahui bahwa Tim Ducati sendiri memang tengah membutuhkan rider yang berkualitas dan hebat seperti Lorenzo di line-up mereka. Melihat kondisi tersebut Manajer Lorenzo, Albert Valera langsung memberikan gagasannya terkait hal tersebut.

Ia menegaskan bahwa Lorenzo masih memikirkan masa depannya, dan pihak Yamaha sendiri telah memberikan waktu tambahan  untuk Lorenzo terkait dengan perpanjangan kontrak tersebut. Sebenarnya, tak dipungkiri jika Tim Yamaha sendiri memang masih sangat menginginkan Lorenzo untuk tetap bertahan bersamanya. Namun, semua keputusan sepenuhnya ada di Lorenzo sendiri. Seperti dikutip dari Motorsport pada Jumat 25 Maret 2016 pagi tadi, Valera mengatakan bahwa tawara kontrak dari Tim Yamaha tentunya mempunyai batas waktu. Namun, kami masih mempunyai banyak kesempatan untuk memikirkannya.

Bahkan kami masih bisa memutuskan hal tersebut usai balapan di Jerez atau Le Mans nanti. Manajer dari pembalap juara dunia MotoGP 2015 itu mengakhiri pembicaraannya dengan mengatakan bahwa Lin Jarvis, Bos Tim Yamaha sudah menegaskan jika Jorge memiliki banyak waktu untuk memikirkan masalah kontrak. Oleh karena itu, kami tak perlu buru-buru untuk masalah itu saat ini. Jadi untuk saat ini, kami sampaikan Lorenzo masih akan focus pada sisa pertandingan yang akan dihadapinya nanti, tapi Lorenzo tetap akan memikirkan tawaran tersebut. Waktu yang diberikan oleh Tim Yamaha cukup lama, jadi kami bisa sedikit santai menanggapinya.

Mengenai rumor yang beredar terkait Lorenzo bakal mengaspal bersama Tim Ducati tersebut, kami tak membantah dan kami juga tak mengiyakan kabar tersebut. Pasalnya, memang benar Tim Ducati juga memberikan penawaran pada kami mengenai hal tersebut, namun saya pertegas kembali sampai saat ini Lorenzo belum menandatangani kontrak terkait masa depannya itu dengan pihak manapun, baik Tim Yamaha maupun Tim Ducati. Lorenzo masih mempunyai banyak waktu untuk menanggapi hal tersebut, dan ia bakal memikirkannya dengan sangat baik sebab itu menyangkut masa depan kariernya nanti. Namun ia akan memberikan keputusan sebelum ajang balap musim ini usai.