Bos Manor Akui Kendaraan Rio Dan Pascal Jauh Dari Kata Maksimal

Bos Manor Akui Kendaraan Rio Dan Pascal Jauh Dari Kata Maksimal

Berita-prediksibola –  Seperti biasa pada kesempatan yang sangat spesial dan istimewa ini nanti akan kembali kehadapan kalian semua dengan membawakan beberapa ulasan berita terbaik mengenai Bos Manor Akui Kendaraan Rio Dan Pascal Jauh Dari Kata Maksimal. Sang Presiden atau bos Manor Racing, Dave Ryan telah memberikan pengakuanya mengenai kecepatan jet darat Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein yang saat ini memang masih jauh dari harapan. Pasalnya saat ini, tim yang memberlakukan status pay driver tersebut memang sedang dalam proses pengembangan.

Bos Manor Akui Kendaraan Rio Dan Pascal Jauh Dari Kata Maksimal

Benar saja, semenjak berkiprah dan memiliki banyak pengalaman membalap selama tujuh tahun di ajang balap Formula One, Manor hingga saat ini sama sekali belum mampu menunjukkan prestasi gemilang selama beberapa masa percobaan hingga perubagan. Tim pecahan dari McLaren ini pun pernah terakhir kali meraih poin dua tahun lalu dari mendiang Jules Bianchi.

Dan kali ini memasuki seri ketujuh F1 di GP Kanada, Bos Manor Dave tetap mencoba untuk terus bekerja keras supaya mampu menjaga harapan kedua pembalapnya. Memang, saat ini Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein masih memiliki keinginan untuk tetap memiliki karier yang bagus di ajang mobil balap bergengsi tersebut.  Ini penilaian saya dari beberapa balapan terakhir mengenai laju kecepatan, jujur kecepatan kami belum berjalan secara maksimal kata Dave. Sangat sulit untuk menjaga harapan semua orang pada tim Manor. Pembalap merasa frustrasi, sebab mereka di sini untuk mengejar karier bukan untuk bahan percobaan pengembangan. Jadi kita harus melakukan apa yang mereka perlukan” sebut pria asal Selandia Baru tersebut.

Memang, saat ini jelang seri balapan keenam Formula One (F1), kendaraan jet darat milik Rio Haryanto akan mengalami beberapa update dari segi desain. Bahkan Menurut Motorsport, Selasa (24/5/2016) terdapat tiga perubahan yang dilakukan oleh tim yang berbasis di Banbury Inggris tersebut tak lain yakni bagian Turning Vanes, Barge Boards dan Rear Wing. Sebelumnya, Manor memperkenalkan perangkat baru yang digunakannya kala mengaspal di Sirkuit Katalunya, Spanyol beberapa waktu kemarin. Meski hasilnya dalam balapan tersebut mendapatkan statistik yang kurang maksimal karena Rio harus finis di urutan ke-17 bersama rekannya, Pascal Wehrlein yang berada di depannya.

Perubahan terjadi pada Turning Vanes yang berfungsi memaksimalkan baling-baling pada aliran udara. Manor mengubah bentuk aliran kipas tersebut agar bisa memberikan tekanan udara dengan baik.Sejalan dengan baling-baling, mobil MRT05 juga mengubah Barge Boards mereka. Terkait fungsinya untuk mengoptimalkan aliran angin dari sayap depan. Selama balapan peranti ini harus bersifat statis, artinya posisinya tak bisa digerak-gerakkan. Perubahan signifikan mungkin terlihat pada bagian sayap belakang jet darat Manor.