Dukungan Duo Repsol Honda untuk Alonso

Dukungan Duo Repsol Honda untuk Alonso

Berita-prediksibola – pada kesempatan kali ini kami akan kembali menghadirkan ke hadapan anda semua sebuah berita yang akan membahas terkait dengan Dukungan Duo Repsol Honda untuk Alonso.  Dalam seri pembuka ajang balap Formula One (F1) musim 2016 di Sirkuit Albert Park, Melbourn, Australia pada Minggu 20 Maret 2016 yang lalu, adanya sebuah insiden kecelakaan. Kecelakaaan tersebut melibatkan  Rider Tim McLaren, Fernando Alonso dengan pembalap Tim Hass, Esteban Guiterrez.

Dukungan Duo Repsol Honda untuk Alonso

Usai kejadian tersebut, para pembalap secara khusus memberikan dukungan kepada Alonso yang memang tengah mendapati insiden tersebut. Akan tetapi dukungan mengalir tak hanya dari pembalap ajang jet darat tersebut. Duo pembalap milik tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, secara khusus juga ikut memberikan dukungannya untuk Alonso. Kedua pembalap tersebut bersyukur karena sang peraih gelar juara dunia Formula One (F1) itu tak mendapati cedera.

Seperti dikutip dari Crash pada Rabu 23 Maret 2016, Marquez memaparkan bahwa dirinya ingin memastikan bakal mengirim pesan berupa dukungan untuk Fernando Alonso, mengingat ia telah mendapati kececalakan di Formula One GP Australia. Saya mengaku cukup senang sebab itu bukan masalah yang besar, dan saya bersyukur ia tak mengalami cedera atas kecelakaan tersebut. Saya bakal mengirimkan pelukan dan saya percaya musim ini ia mampu meningkatkan kemampuan untuk lebih baik lagi.

 Untungnya, meski terjadi kecelakaan ia masih mampu meraih gelar juara dunia tersebut. Sudah jelas, jika tak terjadi kecelakaan maka ia akan menang dengan hasil yang lebih baik dan pastinya memuaskan tak hanya untuk dirinya tapi juga para penonton. Sementara masih ada Pedrosa yang mengimbangi pemaparan yang di sampaikan oleh Marquez, ia mengatakan bahwa minggu pagi kemarin, dirinya mendapati sebuah kabar yang mengatakan adanya insiden mengerikan yang menimpa Fernando Alonso saat bersaing di ajang balap Formula One di Melbourn, Australia.

 Saya bersyukur tak ada luka yang serius menimpanya. Saat kami melihat kondisi mobil dan saat ia berjalan keluar, itu adalah hal yang sangat melegakan dan sebuah kejutan yang hebat  bagi kami. Alonso dalam keadaan baik dan yang paling mengejutkan lagi, ia berhasil memenangi pertandingan tersebut meski harus melewati insiden tersebut. Wajar saja, jika terjadi kecelakaan sebab pertandingan tersebut berlangsung sangat ketat dan sengit. Para pembalap tak hanya ingin menunjukkan kemampuan apiknya di Sirkuit namun yang jelas mereka ikut berperan dalam ajang tersebut untuk meraih gelar juara dunia ajang Formula One tersebut. Jadi semua pembalap berlomba-lomba sekuat tenaga untuk meraihnya. Namun tetap saja Duo pembalap Repsol Honda tersebut mengaku bangga terhadap Alonso atas apa yang diraihnya dalam ajang tersebut.